, ,

Pemudik Asal Jambi Tewas Terjatuh Saat Ngopi di Tepi Jembatan Sungai Cimanuk

oleh -

RJN, Cirebon – Pria asal Jambi tewas setelah terjatuh dari atas jembatan Sungai Cimanuk, tepatnya di KM 161 tol Cipali, Kabupaten Majalengka. Korban terjatuh saat sedang duduk dan istirahat di tepi jembatan.

Korban diketahui bernama Khoerul Fuad warga Desa Talang Datar, Kecamatan Bahar Utara, Kabupaten Muaro, Jambi itu jatuh ke tepi sungai dari ketinggian sekitar 15 meter.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengatakan, sebelum peristiwa nahas itu korban tengah beristirahat dan meneguk secangkir kopi.

“Korban duduk di tepian jalan, di atas jembatan Sungai Cimanuk. Di bawah jalan tol ini ada Sungai Cimanuk,” katanya, Senin (10/6/2019).

Dia melanjutkan, korban mengendarai kendaraan Toyota Innova warna hitam bernomor polisi BH 1597 GK dari arah Jawa Tengah menuju Provinsi Jambi.

“Di tengah menikmati waktu istirahatnya, korban diduga kurang hati-hati dan lengah lalu terjatuh ke bawah jalan tol yang merupakan tepian Sungai Cimanuk,” ujarnya.

Korban langsung meninggal dunia, jenazahnya dibawa petugas Inafis Polres Majalengka ke RSUD Cideres, Kabupaten Majalengka.

Evakuasi korban dilakukan oleh tim rescue yang siaga di KM 164 Tol Cipali. Laporan diterima melalui Kantor SAR Bandung sekitar 1,5 jam setelah kejadian.

“Kami mengimbau para pemudik beristirahat di tempatnya, seperti rest area yang memang telah disediakan bagi pengguna jalan tol untuk istirahat,” ungkapnya.

(uan/rjn)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

No More Posts Available.

No more pages to load.