Pemkab Bekasi Lakukan Penilaian Lomba TPS Unik Pemilu 2024

oleh -
Dewan Juri Lomba Tempat Pemungutan Suara (TPS) Unik Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Bekasi mulai melakukan penilaian terhadap puluhan video dokumentasi TPS di Command Center Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, pada Kamis (15/02/2024).

Bekasi – Pemerintah Kabupaten Bekasi mulai melakukan penilaian terhadap puluhan dokumentasi video Lomba Tempat Pemungutan Suara (TPS) Unik pada Pemilu 2024.

Penilaian melibatkan dewan juri dari Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disbudpora), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dan Dewan Kebudayaan Kabupaten Bekasi, yang berlangsung di Command Center Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, pada Kamis (15/02/2024).

Kepala Bidang Politik Dalam Negeri (Poldagri) Kesbangpol Kabupaten Bekasi, Abdul Majid mengatakan, proses penilaian mencakup pada kreativitas, inovasi, estetika, kerapian juga tata letak TPS.

“Banyak ragam penilaian, tapi nilai paling tinggi dari sisi keunikan yang merupakan suatu yang menarik dan menentukan untuk jadi pemenang. Untuk pemenang, dalam waktu dekat akan diumumkan,” kata Abdul Majid.

Berita Rekomendasi