Pemkab Bekasi Jalin Kerjasama Pengembangan SDM dengan Universitas Esa Unggul

oleh -
Foto : Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menandatangani MoU pembangunan sumber daya manusia (SDM) bersama Universitas Esa Unggul yang berlangsung di aula Gedung Universitas Esa Unggul Kecamatan Tarumajaya pada Jumat, (13/5/22).

Bekasi – Pemkab Bekasi menandatangani nota kesepakatan (MoU) dalam pembangunan sumber daya manusia (SDM) dengan Universitas Esa Unggul yang berlangsung di aula Gedung Universitas Esa Unggul Kecamatan Tarumajaya pada Jumat, (13/5/22).

“Ya, kami dari Pemkab Bekasi menandatangani kesepatan bersama dalam peningkatan pendidikan dan pengembangan kualitas sumber daya manusia, penelitian, praktik kerja lapangan, ekonomi, sosial, budaya dan pembangunan di Kabupaten Bekasi serta pengabdian kepada masyarakat,” kata Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki. 

Marjuki menjelaskan, Kampus Universitas Esa Unggul bukan hanya fokus dengan pendidikan saja, tetapi memiliki berbagai fakulitas seperti fakulitas desain dan industri kreatif, ilmu komunikasi, ilmu komputer, ekonomi dan bisnis serta fisioterapi. Bahkan kedepannya akan mendirikan fakulitas kedokteran yang lokasinya di Harapan Indah Kecamatan Tarumajaya.