Peduli Pendidikan, PrimeBiz Hotel Group Sepakati Kerja Sama Dengan Yayasan GNOTA

oleh -

RJN, Cikarang – Maju tidaknya suatu bangsa ditentukan oleh kualitas masyarakatnya atau Sumber Daya Manusia (SDM) nya. Sedangkan kualitas masyarakat suatu bangsa lebih banyak ditentukan oleh kuantitas masyarakat yang berpendidikan, Dalam rangka memberikan kontribusi untuk kemajuan bangsa, Prime Plaza Hotels & Resorts (PPHR) melalui PrimeBiz Hotel bekerjasama dengan Yayasan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) membuat program PrimeBiz Care.

Program ini merupakan sebuah paket harga kamar yang dijual ke masyarakat dengan menyisihkan Rp.10.000, (Sepuluh ribu rupiah) setiap kamarnya untuk di sumbangkan ke Yayasan GNOTA untuk selanjutnya disalurkan ke anak usia tingkat SD dan SMP agar mereka dapat menyelesaikan Pendidikan dasar 9 tahun.

Peluncuran program ini dilakukan di PrimeBiz Ckarang pada tanggal 1 Oktober 2018 yang dilakukan dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara Heryanto Widjaya mewakili PPHR dan Yasinta Widowati mewakill Yayasan GNOTA.

Yusak Anshori selaku Vice President Marketing PPHR mengatakan, Kami ingin berkontribusi memajukan bangsa melalui PrimeBiz Care ini. Disamping itu Kami Juga ingin mendorong pelaku bisnis lain membuat program yang serupa sehingga bonus demografi yang akan diperoleh bangsa lndonesia ditahun mendatang tidak akan sia sia,”ujarnya kepada awak media di saat Confrence Press, Senin (1/10/2018).

“Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Primebiz hotel terhadap dunia Pendidikan”.

Sedangkan menurut Heriyanto Widjaja Selaku Director of Sales akarta Sales office PPHR menambahkan, kami ingin menjalankan bisnis dan melakukan keglatan sosiał secara bersama sama dipaket PrimeBiz Care Ini.

” Dengan membeli paket ini berartl tamu memenuhi kebutuhan menginapnya sekaligus memberikan kontribusi terhadap dunia Pendidikan.”

Semakin banyak paket ini yang terjual, maka akan semakin banyak pula anak anak yang kita bantu untuk menyelesaikan Pendidikan dasarnya,” imbuh pria yang akrab dipanggil Heri. (ziz/RJN)

View PrimBiz

Prime Plaza Hotels and Resorts (PPHR) berdiri tahun 2003 dikenal dengan tagline “The signature of Indonesian Hospitalîty”. Terdiri darl 14 hotel di pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Lombok: Prime Plaza Kota Bukit Indah, Prime Plaza logjakarta, Prlme Plaza Kualanamu, Prime Plaza Sanur dan Prlme Plaza Suites, Bali Dynasty Resort, MenJangan Dynasty Resort, Amadea Resort & VIllas, Gili Eco Villas. Disamping itu ada PrimeBiz Kuta, PrimeBiz Tegal, PrimeBiz Karawang dan PrimeBiz Cikarang dan PrimeBiz Surabaya.

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments