Park Hotel Jakarta Buka Coffee Shop Baru di Lagoon Avenue Bekasi

oleh -

RakyatJabarNews.com, Bekasi – PARK HOTEL Jakarta membuka coffee shop baru TC express by PARK HOTEL di Lagoon Avenue Bekasi Lantai Dasar, Jl. KH. Noer Ali No. 3 Bekasi pada Jumat (26/1).

TC express merupakan salah satu outlet milik PARK HOTEL Jakarta dengan konsep kafe cepat saji. TC express by PARK HOTEL hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin hangout menikmati makanan a la hotel dengan nuansa berbeda dan harga terjangkau.

Meski konsepnya kafe cepat saji, semua menu diolah menggunakan bahan-bahan yang segar oleh chef hotel. Menu yang ditawarkan cukup beragam dan sangat pas buat teman minum kopi atau teh, yaitu Cheesy Taco Fries, Chef Nachos, TC express Fried Rice, Flavour Chicken Wings dan aneka pasta.

“TC express by PARK HOTEL adalah outlet pertama kami yang hadir di mal. Kami memilih Lagoon Avenue Bekasi karena lokasinya yang sangat strategis dipusat kota Bekasi dan mal ini memiliki konsep yang sesuai dengan kebutuhan anak “jaman now” serta keluarga,” kata Utomo Adhi Basuki, General Manager PARK HOTEL Jakarta.

Desain interior kafe ini dibuat senyaman mungkin dengan dominasi kayu memberikan nuansa moderen tanpa harus kehilangan kesan “homey”. Bagi Anda pencinta kopi, TC express by PARK HOTEL menyediakan berbagai pilihan kopi asli Toraja, Lampung, Jawa dan Aceh serta beberapa pilihan minuman lainnya.

Menu andalan di kafe ini adalah TC express Fried Rice dan Iced Coffee Latte. Semua menu ditawarkan dengan harga terjangkau dengan kisaran Rp 20.000 hingga Rp 40.000.

PARK HOTEL Jakarta merupakan hotel bintang 3+ yang berlokasi di Cawang, kawasan strategis dan pusat bisnis di Jakarta Timur. Hotel ini hanya berjarak 10 menit dari Bandar Udara Halim Perdana Kusuma, 45 menit dari Bandar Udara Soekarno Hatta, 10 menit dari stasiun kereta api Jatinegara dan 10 menit dari tempat wisata Taman Mini Indonesia Indah.

PARK Hotel Jakarta memiliki 156 kamar dengan fasilitas yang lengkap yaitu 12 ruang pertemuan, restoran dan bar, kolam renang, pusat layanan bisnis, pusat kebugaran dan spa serta gratis akses internet berkecepatan tinggi di seluruh area hotel.(Ziz/RJN)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments