Paolo Sergio Resmi Dikontrak Bhayangkara FC

oleh -

RakyatJabarNews.com – Tidak butuh waktu lama bagi Bhayangkara FC (BFC) memutuskan nasib Paulo Sergio Moriera Gonzalves, marquee player (MP) yang didatangkan dari Portugal. Usai menjalani tes medis di Jakarta, Sabtu (29/4/2017) pagi, pemain yang semasa junior pernah bermain dengan Cristiano Ronaldo itu dikontrak BFC.

 

“Alhamdulillah, proses kontrak Sergio berjalan lancar. Ia sepakat dengan harga yang kami tawarkan,” kata corporate secretary Rahmad Sumanjaya, kemarin. Penandatanganan kontrak dilakukan di sebuah kafe kawasan Jakarta Selatan. “Saat ini kami masih menunggu pengesahan pemain yang bersangkutan,” imbuh Rahmad.

 

 

Sergio mengaku senang akhirnya dia bisa berseragam BFC. Dia juga mengaku tidak sabar bermain bersama Evan Dimas dan kolega. “Senang akhirnya bisa berseragam Bhayangkara FC. Saya sudah tidak sabar lagi bermain. Mudah-mudahan saya bisa membawa Bhayangkara FC memenangkan sesuatu musim ini,” jelas pemain dengan tinggi 168 cm tersebut.

 

Pemain yang pernah merumput bersama Salamanca itu akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 70. “Mudah-mudahan saya bisa bermain bagus dengan klub yang luar biasa Bhayangkara FC,” harapnya.(ziz)