Misterius, Kecelakaan Maut di Tanjakan Emen Ciater Subang

oleh -

RakyatJabarNews.com, Subang – Sejumlah kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa pernah terjadi di tajakan Emen. Bahkan, banyak masyarakat mempercayai itu balasan dari sosok Emen.

Tidak  berlebihan, tanjakan atau turunan Emen disebut-sebut menjadi salah satu tempat yang dikenal sangat angker. Lantas mengapa di sebutan tanjakan Emen?

Berdasarkan informasi dulunya  di tempat ini ada seorang laki-laki paruh baya bernama Emen ditabrak oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Mayatnya kemudian disembunyikan dirimbunnya pepohonan di sekitarnya.

Maka, sejak saat itulah arwah Emen dipercaya menuntut balas ke siapa saja yang lewat di tanjakan ini. Versi lain menyebutkan Emen, seorang sopir  yang melakukan perjalanan dari Bandung menuju Subang.

Saat itu ia hendak mengirimkan ikan asin, namun nahas kendaraan yang ia bawa mengalami kecelakaan dan terbakar di tanjakan tersebut. Emen pun tewas terbakar di dalam mobil itu.

Dari kejadian tersebut, konon arwah Emen sering menganggu pengendara yang lewat di tanjakan itu.

Banyak pengendara yang mengalami kecelakaan mengaku terjadi kejadian aneh sebelumnya, seperti tiba-tiba ada orang nyebrang, rem tiba-tiba blong, sampai supir atau penumpang yang mengalami kesurupan. (red/RJN)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments