,

Lippo Cikarang Raih Penghargaan Properti Indonesia Awards 2019

oleh -
Penghargaan: Public Relation PT Lippo Cikarang Tbk Sosiawan Putra Surbakti (tengah) mewakili Cosmo Estate Lippo Cikarang menerima penghargaan dari mantan Menteri Perumahan RI Akbar Tanjung (kanan) dan Dirut Majalah Properti Indonesia Anthony Zeidra Abidin (kiri) untuk kategori The Highly Commended Housing Development in Cikarang - Cosmo Estate di Properti Indonesia Award 2019, Jakarta, Rabu 10 Juli 2019. Penghargaan ini menjadi bukti karya properti dari PT Lippo Cikarang, Tbk adalah yang terbaik.

RJN, Cikarang – Lippo Cikarang kembali membuktikan kepiawaiannya dalam hal membangun hunian yang diakui masyarakat terbukti dari Proyek Cosmo Estate memperoleh penghargaan Properti Indonesia Award 2019 untuk kategori The Highly Commended Housing Development in Cikarang yang diadakan oleh Majalah Properti Indonesia, yang diserahkan pada 10 Juli di Jakarta.

Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk, Simon Subiyanto mengatakan, “Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Lippo Cikarang sehingga memotivasi kami untuk terus berinovasi menghasilkan produk terbaik.”

Tahun 2018 Lippo Cikarang juga mendapatkan penghargaan dari Properti Indonesia Awards melalui proyek The Patio kategori The Prospective Housing Concept in Cikarang. Hingga saat ini Lippo Cikarang telah mendapatkan lima penghargaan pada tahun 2019,

antara lain :

  1. Penghargaan Pemerintah Kabupaten Bekasi Atas Partisipasi Aktif Dalam Kegiatan CSR di Kabupaten Bekasi (Holiday Inn, 26 Maret 2019).
  2. Indonesia Green Awards 2019 Kategori Penanganan Sampah Plastik melalui Program Pengurangan Penggunaan Plastik di Lingkungan Sekolah melalui Lippo Cikarang Mengajar (Aryaduta, 27 Maret 2019).
  3. Indonesia Green Awards 2019 Kategori Mengembangan Keanekaragaman Hayati melalui Program Pengembangan Keanekaragaman Hayati Melalui Pembuatan Taman dan Penanaman 2000 Pohon (Aryaduta, 27 Maret 2019).
  4. Indonesia Green Awards 2019 Kategori Penyelamatan Sumber Daya Air melalui Program Penyelamatan Sumber Daya Air Melalui WWTP, WTP, dan Retention Pond Sehingga Berdampak bagi Kehidupan Masyarakat (Aryaduta, 27 Maret 2019).

(ziz/rls/rjn)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

No More Posts Available.

No more pages to load.