,

Ketua AMS: Ormas Adalah Aset Bangsa dan Negara

oleh -

RJN, Bekasi – Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kota Bekasi, Rusman Fadilah mengatakan Organisasi Masyarakat (Ormas) di Negara Indonesia masih sangat diperlukan sebagai mitra pemerintah dalam mencapai tujuan Negara Kesatuan Republuk Indonesia (NKRI) untuk mewujudkan pembangunan nasional, mencerdaskan bangsa menuju masyarakat Indonesia yang sejahtera secara berkeadilan.

“Mudah – mudahan peluang yang diberikan kepada ormas di kota bekasi sesuai dengan cita cita luhur dalam Pendirian Ormas Menurut Undang-Undang Ormas No. 17 Tahun 2013,” katanya.

Mengenai persoalan ormas minta pengelolaan jatah parkir di Mini Market, Rusman Fadilah menanggapi santai. Dirinya menjelaskan, jika pengelolaan parkir mini market belum bisa dikatakan sebagai wujud dukungan pemerintah terhadap pemberdayaan ormas.

“Sekedar saran, terkait kejadian saat ini bahwa pengelolaan parkir mini market belum bisa dikatakan sebagai wujud dukungan pemerintah terhadap persoalan permberdayaan ormas, masih banyak potensi swastanisasi yang bisa difasilitasi oleh pemerintah kota bekasi untuk dimou kan kepada ormas di kota bekasi sebagai bentuk kemitraan yang sinergis dalam mendukung pembangunan di kota bekasi,” jelasnya.

“Kota bekasi ini Kota yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan Bukan kota preman. Dan kelompok ormas adalah aset bangsa dan negara,” sambungnya.

(red)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

No More Posts Available.

No more pages to load.