Kares Gelar Kares dengan Konsep 90an

oleh -

RJN, Karawang – Kartika Residence Karawang (Kares) sukses menggelar “Kartika Festival” dengan konsep era 90 dalam acara ini kartika resindence menyajikan festival walaupun hujan melanda kota karawang dari sore namun ratusan pengunjung antusias datang dan menyaksikan pesta kembang api yang terbesar di Karawang Timur saat malam pergantian tahun baru 2020.

Manager Marketing Kartika Residence Vivi Hadijaya mengatakan, Kartika Festival yang diadakan di dalam kawasan perumahan ini dibalut dengan konsep acara era 90-an.

“Untuk tahun ini kami sajikan pesta kembang api terbesar dengan rangkaian acara lainnya di Kartika Foodpark diantaranya seperti bazaar makanan, minuman, produk-produk kreatif serba 90-an, live music, BBQ party dan hiburan lainnya khusus untuk masyarakat Karawang dan sekitarnya yang merayakan tahun baru kali ini”, kata Vivi saat dikonfirmasi.

Vivi mengatakan, untuk bazaar sendiri panitia telah bekerjasama dengan para UMKM lokal untuk ikut meramaikan acara dengan 20 tenant sudah terdaftar, hal ini bertujuan untuk mengangkat geliat dunia kuliner dan industri kreatif di Karawang yang sedang berkembang pesat.

Berbeda dengan tahun lalu, tahun ini para pengunjung dan panitia kompak mengenakan pakaian dengan gaya ala 90-an sesuai dengan tema acara.
“Iya seru aja sih, karena ini pertama kalinya saya ikut dalam acara yang pakaiannya serba 90-an dan nuansa tempatnya juga sama, klasik gitu, seru pokoknya,” ujar Agung salah satu panitia.
Tidak hanya itu dalam acara ini juga digelar fashion show, color guard marching band, lukis wajah dan dibagikan puluhan doorprize menarik dengan jumlah pengunjung ditaksir 350 orang

Vivi juga menjelaskan bahwa kini Kartika Festival telah menjadi salah satu acara paling ditunggu saat tahun baru di Karawang, kedepan acara ini bakal terus menjadi acara rutin tahunan melihat antusiasme masyarakat yang ikut dalam acara ini, disamping itu sebagai Developer Property pihaknya selalu memberikan promo khusus di bulan Desember untuk pengunjung yang membeli unit di perumahannya tersebut.

Tak lupa dia juga turut menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam suksesnya acara ini terutama pihak kepolisian, aparat lainnya termasuk perangkat desa setempat dan berbagai pihak yang tidak bisa disebutnya semua.

(red/rjn)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments