oleh

Kades Jayamulya: Pembentukan BUMDES Akan Berikan Dampak Positif Bagi Warga

RJN, Bekasi – Badan Usaha Milik Desa ( BUMDes ) adalah kegiatan pemberdayaan ekonomi di wilayah Desa di bawah wadah Desa untuk meningkatkan roda perekonomian warga desa, sehingga masyarakat Desa bisa lebih baik, mandiri dan sejahtra.

Maka, Kades Jayamulya, Asep mengadakan rapat rencana pembentukan Bumdes, di aula kantor Desa Jayamulya, pada Selasa (8/1/2019) sesuai denga peraturan dan perundangan yang ada , Permendes No 4 Tahun 2015.

Dan pembentukan Bumdes ini, sesuai dengan aturan yang ada harus dikelola oleh warga masyarakat, dan Kepala Desa akan memberikan penyertaan modal, namun diharapkan Bumdes bukan hanya sekedar ada namanya saja, namun benar- benar berperan dengan baik untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Jayamulya.

Asep  di sela kesibukannya mengatakan kepada media, bahwa akan mengawal dan membentuk Bumdes dengan baik, agar ke depan dengan adanya Bumdes akan berjalan dengan baik.

” Saya berharap dengan dibentuknya Bumdes di wilayah Desa Jayamulya akan memberikan dampak positif bagi warga masyarakat, sehingga ke depan akan di bentuk kegiatan usaha lainnya yang lebih baik lagi, ” ujarnya.
 
Kimisaris BUMDes Jayamulya, Yatu komisaris Kades, Dirut Ust.Salim, Dir oprasional Ust Dayat, Dir Keuangan Rizki Meliana.

Camat Serang Baru. Subarnas mengatakan agar dalam pengelolaan BUMDes serius dan jangan setengah hati, agar mendapat hasil yang lebih baik lagi buat kesejahtraan warga.(ziz/rjn)


Komentar

News Feed