Jelang Akhir Tahun, Hotel Santika Cikarang Hadirkan Promo Menarik

oleh -

RakyatJabarNews.com, Cikarang – Memasuki bulan Desember, dua momen spesial yang dinantikan oleh kebanyakan orang akan segera hadir yaitu Natal dan Tahun Baru, berbagai acara maupun kegiatan berlibur sudah direncanakan jauh hari.

Tidak ingin melewatkan kedua momen spesial ini, Hotel Santika Cikarang yang terletak di Jl. Cibarusah Cikarang ini menghadirkan promo di penghujung tahun 2017. Saat momen Natal dengan tema Harmony Christmas, Santika Cikarang menawarkan paket kamar termasuk buffet breakfast untuk dua orang dan Christmas dinner set menu untuk dua orang dengan harga Rp 600.000,- nett/malam.

“Atau jika hanya ingin menikmati makan malam dengan orang-orang spesial, penawaran dinner set menu yang terdiri dari soup, main course dan dessert dibandrol dengan harga Rp 75.000,- nett/pax,” jelas Helsa Yunistya selaku Executive Secretary Hotel Santika Cikarang saat ditemui RakyatJabarNews.com, Senin (11/12).

Helsa menambahkan, menu-menu spesial tersebut dapat dinikmati saat melewati malam natal, dan ditemani dengan suara merdu dari Children Choir serta live acoustic yang akan menambah harmoni malam Natal.

Selain Natal, Hotel Santika Cikarang juga menawarkan paket kamar dan dinner pada malam tahun baru bertema “Welcome to the Paradise” dengan BBQ buffet dinner spesial Tahun Baru dan harga kamar yang sangat menarik.

Di malam pergantian tahun ini, dinner set menu ditawarkan seharga Rp 125.000,- nett/pax sedangkan harga spesial untuk kamar Superior dibandrol seharga Rp 688.000,- nett/malam, harga kamar tersebut sudah termasuk buffet breakfast dan bbq dinner dinner.

“Atau jika ingin bermalam lebih lama, Santika menawarkan paket kamar dengan harga Rp 888.000,-nett untuk 3 hari 2 malam menginap di Santika Cikarang, harga kamar tersebut sudah termasuk buffet breakfast, bbq buffet dinner di malam tahun baru. Para tamu juga gratis menggunakan fasilitas hotel seperti kolam renang, fitness center, dan wifi di seluruh area hotel,” tuturnya.

Saat momen menyambut tahun baru, Hotel Santika Cikarang menghadirkan penampilan live music di Gandaria Restaurant yang berlokasi di lantai 2 akan menghibur tamu-tamu yang menikmati makan malam serta tak kalah menarik Hotel Santika akan mebagikan doorprize bagi yang beruntung pada malam pergantian tahun.

“Bagi Anda yang berencana menghabiskan malam Natal dan Tahun Baru di area Cikarang, jangan ragu untuk datang dan tinggal di Hotel Santika Cikarang,” pungkasnya.(Ziz/RJN)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments