Hotel 88 Gelar Mural Bekasi Tempoe Doelo

oleh -

RJN, Bekasi – Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bekasi yang ke 22 tahun, Hotel 88 Bekasi mengadakan kompetisi Mural dengan tema “Bekasi Tempoe Doloe”. Acara ini diadakan dari tanggal 15 – 25 April 2019, dimulai dengan para peserta mural mengirimkan sketsa mural ke Instagram @hotel88bekasi pada tanggal 15 April atau juga melalui email. Setelah itu akan dipilih 3 Sketsa terbaik untuk lanjut ke babak final. Babak Final di selenggarakan pada tanggal 24 April.

Total sudah ada 50 peserta yang masuk, dan hanya kita pilih 3 pemenang untuk mendapatkan gelar juara. Penjurian nya dilaksanakan Kamis 25 April 2019 oleh Dr.Rahmat Effendi , Walikota Kota Bekasi, Michael Stevan Hotel Manager Hotel 88 Bekasi, dan rekan-rekan dari Komunitas Penter Bekasi Tempoe Doloe.

Acara ini diadakan di Sun & Shine Resto, Lt.2 Hotel 88 Bekasi yang berada di Jl. Cut Meutia No. 139, Rawalumbu, Bekasi.

“Kompetisi Mural ini bertujuan untuk Memberikan edukasi dan informasi tentang nilai – nilai Sejarah dan Budaya Kota Bekasi kepada seluruh masyarakat, menggugah dan membangkitakan potensi dan kreatifitas seniman, memancing munculnya seniman-seniman baru di kota Bekasi, memberikan ruang untuk mengekspresikan kemampuan diri melalui kompetisi yang sportif”, ujar Michael Stevan selaku Hotel Manager Hotel 88 Bekasi.

Adapun Hadiah bagi pemenang Kompetisi ini yaitu Juara 1 mendapatkan : Lunch saat babak Final + Piala + Sertifikat + Voucher kamar Deluxe di Luminor Hotel Pecenongan Jakarta + Voucher kamar Deluxe di Hotel 88 Bekasi + Uang pembinaan Rp. 2.000.000. Juara 2 mendapatkan : Lunch saat babak Final + Sertifikat + Voucher kamar Deluxe di Luminor Hotel Pecenongan Jakarta + Voucher kamar Deluxe di Hotel 88 Bekasi + Uang pembinaan Rp. 1.500.000. Dan untuk Juara 3 mendapatkan : Lunch saat babak Final + Sertifikat + Voucher kamar Deluxe di Luminor Hotel Pecenongan Jakarta + Voucher kamar Deluxe di Hotel 88 Bekasi + Uang pembinaan Rp. 1.000.000.

(ziz/rjn)

Berita Rekomendasi