Dampak Arus Balik Padat Merayap Askes Gate Tol Cipali di Gratiskan Satu Jam

oleh -
oleh

RakyatJabarNews.com, Majalengka –  Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto mendampingi Kakorlantas Polri, Irjen Pol Agung Budi meninjau arus balik libur panjang Idul Fitri di sekitar Tol Cipali wilayah Kabupaten Majalengka, Sabtu (01/7).

Kakorlantas Polri, Irjen Pol Agung Budi Maryoto meninjau arus balik libur panjang Idul Fitri di wilayah Kabupaten Majalengka sekira pukul 10.00 Wib situasi arus Balik dari Barat menuju timur terpantau sangat lancar dan dari arah Timur ke Barat terpantau sangat padat.

BACA JUGA : Mobil Bus Tebalik di Tol Cipali 154 KM

Km 158 Tol Cipali Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE, MH mendampingi tim KaKorlantas meninjau langsung situasi arus lalulintas karena situasi dari arah Timur ke Barat terpantau sangat padat.

BACA JUGA : Tol Cipali Macet Total

sekaligus memerintahkan untuk pengalihan arus arah pantura dan Gerbang Tol Kertajati di gratiskan kurang lebih 1 jam di pimpin langsung oleh Kakorlantas.

“Dengan adanya pengalihan arus arah pantura dan gerbang tol Kertajati di gratiskan kurang lebih 1 Jam situasi arus lalulintas dari arah cirebon menuju arah jakarta kembali normal melewati tol dan pembayaran keluar tol kertajati di berlakukan tarif normal,” ungkap Kakorlantas.

BACA JUGA : Tol Cipali Ramai Lancar

Sementara Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto menghimbau pemudik agar tertib berlalu-lintas serta menjaga kesehatan selama di perjalanan serta menperhatikan kondisi kendaraan dan lalu-lintas.(ded/rjn)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments