Camat Se Bogor Timur Siap Jalin Kerjasama dengan BTJ

oleh -

RakyatJabarNews.com, Cileungsi -Terbentuknya Bogor Timur Jurnalis (BTJ) Kabupaten Bogor Timur mendapatkan sambutan luar biasa dari para Muspika dan Kepala desa.

Mewakili Muspika Bogor Timur Camat Jonggol H Beben Suhendar mengapresiasi atas terbentuknya BTJ Botim.

Dalam sambutannya, H Beben mengharapkan BTJ harus menjadi pelopor bagi masyarakat Bogor Timur dalam menyampaikan informasi yang akurat, independen dan mendidik.

“Dengan terbentuknya organisasi profesi wartawan Bogor Timur Jurnalis ini, saya mewakili muspika yang tetsebar di 7 kecamatan, sangat berharap kepada puluhan wartawan yang tergabung di BTJ dapat memberikan informasi dan menyampaikan aspirasi warga botim, sehingga pembangunan di Bogor Timur dapat dipercepat,” harap Camat Jonggol.

Selain itu, kata dia, melalui BTJ ini dapat menjadi perekat sesama insan pers, terutama wartawan yang bertugas di wilayah Bogor Timur.

“BTJ diharapkan menjadi rujukan semua wartawan baik cetak, online maupun TV. Keberadaan BTJ juga bisa memberikan referensi yang jelas bagi kepala desa dan camat. sehingga rekan- rekan wartawan menjadi teratur dan tidak terpecah belah,” katanya.

Lebih lanjut, camat yang murah senyum ini, meminta agar sinergitas yang telah terjalin dengan baik antara Muspika dengan wartawan selama ini terus ditingkatkan.

“Berikan informasi yang disajikan kepada masyarakat selalu bermanfaat dan memberi nilai positif terutama dalam meningkatkan kepercayaan serta mengedukasi masyarakat,” tambah Beben.(red/RJN)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments