Bukber Bareng Ala Forjas

oleh -

RakyatJabarNews.com – Puluhan pewarta yang menamakan diri Forum Jurnalis Bekasi atau biasa disebut Forjas menggelar kegiatan perdana di bulan Ramadhan 1438 H, yakni ngariung atau kumpul bareng menjelang buka puasa yang berlangsung di Media Center DPRD Kota Bekasi, Senin (29/5/2017).

Meski kegiatan disajikan dengan jamuan sederhana, yakni hanya berupa takjil kolak, air mineral, dan makanan ringan lainnya, namun tidak mengurangi suasana keakraban seluruh anggota yang menghadirinya.

Ketua Forum Jurnalis Bekasi, Bayu Samudera mengungkapkan agenda ‘Ngariung Bukber’ adalah rutinitas yang digelar oleh Forjas setiap tahunnya. Karena itu, seluruh anggota merasa kumpul bareng disisipi dengan diskusi santai tentang ke-Bekasi-an adalah kegiatan yang lumrah dan menjadi media perekat sesama jurnalis.

“Sebagai simbol kebersamaan Forjas, adalah selalu menjaga kekompakan. Kita rutin menggelar bukber setiap tahunnya, dan untuk Ramadhan kali ini kita lakukan di hari ketiga puasa,” ungkap Bayu.

Ia berharap, kekompakan yang terbangun sejak berdirinya Forjas tetap terjaga dengan baik meskipun secara estafet kepemimpinan organisasi silih berganti.

“Siapapun ketuanya, keakraban seperti ini harus terus terjaga. Inilah ciri Forjas,” tandasnya.(Dul/RJN)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments