Anak Muda Lambang Jaya Condong Pilih Kimblan

oleh -

RakyatJabarNews.com, Bekasi -Dukungan pemuda terhadap Calon Kepala Desa Petahana Lambang Jaya, Kimblan Sahroni terus berdatangan.

Salah satu Pemuda Desa Lambang Jaya, Nano optimis jika anak-anak muda akan memilih Kimblan pada 26 Agustun mendatang.”Saya lihat dibawah, anak muda akan condong memilih Kimblan,”Katanya.

Ia mengatakan sejak kepimpinan Kimblan, anak muda Desa Lambang Jaya merasa punya orang tua yang memberikan perhatian khusus anak muda. “Kami selaku pemuda merasa punya bapak. Karena keluh kesal kita sebagai anak muda selalu diperhatikan,”tuturnya.

Menurut Nano, Kimblan aktif mengadakan berbagai kegiatan kepemudaan, “Saya pribadi bangga di era pemerintahan pak Kimblan banyak kegiataan kepemudaan,”paparnya.

Menurutnya kegiataan kepemudaan  dapat menyatukan pemuda-pemudi Desa Lambang Jaya dan juga menyalurkan energi yang positif.

“Contoh dalam kegiataan budaya yang diadakan pencak silat Cimande didukung oleh Pemerintah Desa. Sehingga banyak anak muda desa Lambang Jaya yang ikut dalam pencak silat,”paparnya.

Untuk diketahui dalam Pilkades ini petahana yang mendapatkan nomor urut dua ini menghadapi lawan tunggal yaitu Nesam.(too/RJN)

Berita Rekomendasi