Akibat Nyelonong, Bus Hantam Sepeda Motor 1 Tewas

oleh -
oleh

RakyatJabarNews.com, Ciamis – Warga Dusun Pamotan, Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran tewas dalam perawatan di Puskesmas Banjarsari.

Pria bernama Suparman (70) itu dilarikan ke Puskesmas setelah bertabrakan dengan Microbus Budiman di Jalan Raya Banjarsari-Banjar, Dusun Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Sabtu (1/7/2017).

Saat kejadian, Suparman yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah Pamarican menuju Jalan Raya Banjar-Banjarsari. Saat itu arus lalu lintas cukup padat dan Suparman tetap menerobos.

Di saat bersamaan muncul Microbus Budiman bernopol Z 7789 TC yang dikemudikan Nurdin Kusmana (34) dari arah berlawanan.

Suparman yang saat itu sudah berada di tengah tidak bisa menghindar. Diduga sulit mengendalikan laju, tabrakan pun sulit dihindari.

“Saat itu saya melihat korban akan memasuki jalan raya tanpa memerhatikan arus lalu lintas yang saat itu padat. Korban langsung nyelonong. Saat itu datang Microbus dan terjadi tabrakan,” kata Nuriman warga sekitar.

Korban terpelanting ke udara dan jatuh cukup keras menghantam aspal. Korban terluka parah dan dilarikan ke Puskesmas.“Nyawa korban tak tertolong,” jelas dia. (red/rjn)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments