, ,

Adem Sari Chingku Sparkling, Ajak SMAN 4 untuk Berjiwa Enterpreneurship dan Vlogging Competition

oleh -
Adem Sari Chingku Sparlking Goes To School di SMAN 4 Kota Bekasi, Rabu, (18/9/20(.

RJN, Bekasi – Adem Sari Ching Ku Sparkling, minuman pereda panas dalam dari Enesis Group mengadakan kegiatan bertajuk ‘Adem Sari Ching Ku Sparkling Goes To School’ di SMA Negeri 4 Bekasi, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara.

Ada dua lomba yang diadakan di “Adem Sari Ching Ku Sparkling Goes To School” yaitu Young Enterpreneurship Competition dan Vlogging Competition.

“Generasi Z cenderung memiliki rasa percaya diri yang tinggi sehingga cocok diajarkan berwirausaha. Young Enterpreneurship Competition melibatkan siswa dan guru dalam melakukan penjualan terbanyak dan akan dipilih 5 pemenang untuk menerima hadiah,” jelas Diki Rustaman, Product Manager Adem Sari Ching Ku, Rabu (18/9/2019).

Diki Rustaman, Product Manager Adem Sari Ching Ku.

Diki menambahkan selain lomba wirausaha, ada juga Vlogging Competition. Dengan tema kampanye #tunjukinademlo, siswa bisa menuangkan makna ‘adem’ menjadi sebuah vlog yang sesuai ekspresi dan kemampuan siswa.

“Acara ini motivasi anak-anak untuk mengembangkan keterampilan kewirahusahaan. Kita tahu bahwa sekarang ini, di kurikulum 2013 ada mata pelajaran khusus yaitu kewirausahaan. Dan ini bisa dijadikan salah satu bidang praktik bagaimana berwirausaha,” ungkap Ibu Sumartini, Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Bekasi.

Sumartini, Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Bekasi.

Acara ‘Adem Sari Ching ku Sparkling Goes To School’ ini diikuti oleh 1.200 pelajar SMA Negeri 4 Bekasi. Acara tersebut dimulai sejak pukul 6.30 pagi.

(ziz/rjn)

 

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments