4 Diler SPPM Berikan Edukasi dengan Mengkampanyekan #PilihXPANDERPinterBener

oleh -
foto bersama: jajaran staff PT. Sun Star Prima Motor (SSPM) dan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan foto bersama di sela-sela acara Grand Wisata Carnival, Mingu (8/9/2019).

RJN, Bekasi – PT Sun Star Prima Motor (SSPM)  yang di support oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memberikan edukasi  kepada masyarakat mengenai keuntungan menggunakan Xpander. Kali ini warga perumahan Grand Wisata tepatnya di Jl. Green Boulevard Summer Festival Sun Rise Paradise Grand Wisata-Bekasi (perempatan Sutet) berkampanye #PilihXPANDERPinterBener Family Festival, Minggu (8/9/2019).

Pihaknya,  bekerjasama dengan Forum Komunikasi Warga Grand Wisata (FKW-GW) bersama MITSUBISHI MOTORS  dimana turut serta meramaikan malam puncak HUT RI perumahan Grand Wisata.

“Memang setiap tahun kita adakan program khusus,  tahun ini Pinter Bener. Kita  cari tempat-tempat yang mendekati warga dan respresentatif,”kata General Manager Operation SSPM,  Rudi Rimawan.

Rudi mengklaim pihaknya sebagai salah satu diler yang fokus mendekatkan diri kepada masyarakat. “Kita cari tempat,  dan memang warga Grand Wisata ini cukup aktif,”katanya.

Registrasi: Tempat Registrasi para pengunjug pameran Bazzar yang di sediakan oleh PT. Sun Star Prima Motor (Sun Motor Group).

Dengan acara ini, masyarakat yang ingin mencari informasi tentang Mitsubishi tidak perlu jauh-jauh ke diler. Pihaknya pun menyediakan unit test drive untuk warga yang ingin menjajal kendaraan Mitsubishi.

Rudi menambahkan, di event kali kami targetkan 75 unit SPK, meski dapat 50 unit SPK sudah bagus,” kata Rudi.

Acara event tersebut  Gabungan dari 4 diler yaitu SSPM Bekasi, SPPM Caman, SSPM Siliwangi dan SSPM Cikarang ini kami adakan di Grand Wisata untuk kedua kalinya mengusung tema Grand Wisata Carnival dengan tagline “PilihXPANDERPinterBener family festival”, kali ini kami mengadakan, free Test Drive, juga ada bazaar fashion & kuliner, lomba abang & none cilik GW, donor darah, senam jantung sehat, lomba grand wisata go talent, funbike, lomba nasi tumpeng antar cluster, malam kesenian dan konser musik pastinya dari artis penyanyi dangdut ibu kota yaitu Nita Thalia, Selvi Aprilia (bintang pantura) dan Norman (bintang pantura),” ujarnya.

” Ada juga Doorprize Seperti TV, oven, kompor gas, rice cooker, setrika dan free total dp murah, premium seat cover, smart package, kaca film, emas 3 gram dan vocher belanja sebesar Rp 3 Juta rupiah.”

(ziz/rjn)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments