,

27 Tahun Tak Sebangku Sekolah, Alumni SMPN 1 Cibitung Tetap Kompak

oleh -

RJN, Bekasi -Para alumni SMPN 1 Cibitung angkatan 1992 menggelar silaturahmi dan halal bihalal, Minggu (7/7/2019). Ratusan alumni menghadiri kegiatan di Umah Kebon Metland Tambun ini.

Ketua Panitia Mardalih mengatakan halal bihalal merupakan salah satu agenda rutin yang dilaskanakan para pengurus alumni SMPN 1 Cibitung angkatan 1992.

“Khususnya kita silaturahmi menjaga persaudaraan dan kekeluargaan. Sebelumnya sudah ada dari pengurus-pengurus  yang lalu tapi masih belum begitu rutin,”paparnya kepada awak media.

Meski sudah hampir 27 tahun tidak bersama. Dikatakan Mardalih alumni SMPN 1 Cibitung terbilang cukup solid “Insha Allah kita tetap menjaga persaudaraan kekeluargaan di antara alumni, kedepannya kita tidak hanya silaturahmi dan reuni-reuni saja,”ujarnya.

Mardalih mengatakan kedepan alumni SMPN 1 Cibitung tidak hanya sekedar melaksanakan reuni atau kumpul keluarga, melainlan akan lebih aktif dalam sosial. “Insya Allah, kita sedang susun untuk kegiatan sosial, rencana kita sesuaikan dengan momentnya,”ujarnya.

Berdasarkan data yang diperoleh kebanyakan alumni SMPN 1 Cibitung kebanyakan jadi pengusaha, pekerja, “Tujuanya tetap menjaga persaudaraan dengan teman-teman lama,”ujarnya.

Dalam kegiatan itu hadir, Dewan Penasehat Alumni SMPN 1 Cibitung, Raden Mustika. Ia berharap para alumnus tetap menjaga kekompakan.

(ziz/rjn)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

No More Posts Available.

No more pages to load.