Walikota Cirebon Berharap PDAM Tingkatkan Mutu Pelayanan dan PAD

by Oktober 11, 2017
Cirebon Pemerintahan 0   16 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Walikota Cirebon Nasrudin Azis berharap, dengan adanya penambahan penyertaan modal bagi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Cirebon ini bisa bermanfaat bagi pelayanan kepada masyarakat, dan juga bisa memberikan hasil Pendapatan Asli Daerah (PAD) secara signifikan. Hal tersebut diungkapkannya usai menjalani sidang Paripurna di Ruang Rapat Griya Sawala DPRD jl. Siliwangi Kota Cirebon hari Rabu (11/10).

Dalam salah satu materi sidang yang dibahas, terdapat Raperda tentang perubahan Perda no. 10 tahun 2012 tentang PDAM dan Raperda tentang penambahan penyertaan modal pemerintah daerah Kota Cirebon kepada Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon. Setiap fraksi-fraksi dari masing-masing partai menyampaikan beberapa hal tentang kedua Raperda tersebut.

Advertisement

“Seperti yang disampaikan oleh fraksi-fraksi, bahwa diharapakan penambahan penyertaan modal bagi PDAM harus bisa membawa manfaat bagi masyarakat. Jangan sampai tidak membawa manfaat yang signifikan bagi masyarakat,” jelasnya.

Menurut Azis, secara spontan dia menyebutkan dalam rapat tersebut, bahwa itu adalah peringatan kepada PDAM bagaimana bisa meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, dan bagaimana bisa memberikan PAD yang maksimal.

“Saya mengingatkan kepada PDAM untuk bisa memperhatikan manfaat masyarakat dan PAD yang maksimal,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *