Wahid Rahmawan : STBA Bina Dinamika Mempunyai Dosen Berkompeten

by September 10, 2017
Bekasi Inspirasi Pendidikan 0   126 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Sebagai kampus yang berkompeten dalam jurusan bahasa, kampus STBA Bina Dinamika masih dibutuhkan oleh mahasiswa-mahasiswa yang ingin memperdalam bahasa asing. Seperti yang diungkapkan oleh Wahid Rahmawan saat ditemui oleh RakyatJabarNews.com di kampusnya di Jalan Kebon Kelapa blok Barokah, Pekopen Tambun Selatan, Bekasi pada hari Minggu (10/9).

“Menurut saya, lumayan berkompeten di bahasa. Untuk saya sendiri, saya masih awam jurusan yg saya ambil, yaitu bahasa Arab. Di sini dosen-dosennya pun berkompeten dalam bidangnya, yang bikin saya tertarik menuntut ilmu di sini,” tutur pria kelahiran Surakarta tahun 1994 ini.

Advertisement

Dia kebetulan sudah bekerja, “Jadi saya di sini sambil kuliah. Kerja di PT Usualy Abadi Plastic sejak tahun 2012,” jelasnya.

Di tahun ini, dia ditempatkan di Cibitung. “Di situ ada grupnya, dan belajar mengaji Alquran, makanya ada relasi dari temen. Makanya saya tertarik daftar,” ungkap pria penghobi olahraga ini.

“Harapan saya lebih memasyarakat lagi. Lokasinya kurang startegis. Saya harapkan lebih dikenal lagi, baik masyarakat sekitar maupun yang jauh,” harapnya. (Ziz/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *