Tingkatkan Kualitas Pegawai, Kecamatan Mustikajaya Bekasi Lakukan Sosialisasi

by September 14, 2017
Advertisement

INSIPIRASI : Nia Aminah Kurniati Camat Mustika Jaya Berikan Semangat Kepada Pesera Yang Mengikuti Pelatihan di Aula Kelurahan Mustika Jaya.

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja pegawai dalam melayani Perizinan dan Non Perizinan kepada masyarakat, Kecamatan Mustikajaya melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan di Lingkungan Kecamatan Mustikajaya. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari, yakni pada tanggal 13 dan 14 September 2017 bertempat di Aula Kelurahan Mustikajaya.

Nia Aminah Kurniati selaku Sekcam Mustikajaya Kota Bekasi menjelaskan bahwa ini adalah tantangan kepada kita untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat dengan penuh keikhlasan.

“Rasa keikhlasan itu ditanamkan kepada hati masing-masing,” ungkapnya saat Rabu (13/9).

Advertisement

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh 100 orang yang terdiri dari para Kasi Ekbang Kelurahan se-Kecamatan Mustikajaya, para Kasi Kecamatan sena pelaksana baik di Kecamatan maupun di Kelurahan seKecamatan Mustikajaya yang membidangi Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan.

Selain itu, terdapat beberapa narasumber dalam kegiatan ini. Diantaranya narasumber dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bekasi, narasumber dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Bekasi .

Para Peserta Yang Ikut Sosialisasi di Kecamatan Mustikajaya, Rabu (13/9/2017)

Kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian, narasumber dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi, narasumber dari Dinas Komunikasi, lnformatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi, narasumber dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bekasi, dan narasumber dari Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Bekasi. (Adv/ ziz/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *