Tim Garuda Nusantara Memang Superior

by Oktober 8, 2017
Cikarang Nasional Olahraga 0   77 views 1
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cikarang -Timnas Indonesia U19 menang telak atas Thailand U-19 dengan skor 3-0 di laga ujicoba di Stadion Wibawa Mukti, Minggu, (8/10/2017).

Kemenangan Garuda Muda tak lepas dari peran tiga pemain yang mampu menghasilkan gol. Mereka adalah Witan Sulaeman pada menit 44, Syahrian Abimayu pada menit 80 dan Saddil Ramdani dua menit menjelang waktu normal.

Pada babak pertama, anak asuh Indra Sjafri butuh kerja keras dalam membobol gawang Thailand U19. Barulah diakhir babak pertama, memanfaatkan kesalahan kiper Thailand, Witan sukses merampas bola yang terlepas dari pelukan kiper lawan. Hasilnya sepakan yang ia lesatkan berbuah gol sekaligus menutup paruh babak pertama.

Advertisement

Di paruh kedua, gol kedua untuk Indonesia tercipta. Sepakan keras Abimayu dari luar kotak penalti gagal ditepis kiper lawan, sehingga sukses menggetarkan jala Thailand.

Saddil pun melengkapi kemenangan Timnas Indonesia dengan mampu melesatkan sepakan kerasnya dan berbuah gol sekaligus menutup laga.

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia U19 sukses membalas kekalahan setelah mampu dikalahkan di semifinal Piala AFF U-18 lalu oleh Thailand U-19. Kala itu, Indonesia kalah adu penalti di semifinal yang diwarnai kartu merah, Saddil Ramdani.(ziz/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *