Tentang Hari Perhubungan Nasional, Ini Kata Kepala Dishub Cirebon

by September 17, 2017
Cirebon Pemerintahan 0   167 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Dalam rangka merayakan Hari Perhubungan Nasional, Dinas Perhubungan Kota Cirebon memiliki program penyuluhan pelayanan masalah rekayasa keselamatan lalu lintas. Program kegiatan ini dimulai dari sekolah-sekolah.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Kota Cirebon, Atang Hasan Dahlan, program penyuluhan ini sudah berjalan sejak April lalu, dan akan terus berlanjut ke depannya

“Selain itu, kita juga sudah menyeleksi awak angkutan, kita kirim beberapa orang ke provini. Alhamdulillah juara 3,” ungkapnya saat ditemui RakyatJabarNews.com di kantornya saat berlangsung kegiatan family gathering hari Minggu (17/9).

“Kita juga akan mewakili nasional nanti, penyuluhan keselamatan berlalu lintas,” tambahnya.

Advertisement

Menurutnya, transportasi di Cirebon sangat cepat, terutama munculnya transportasi online. Dia menginginkan koordinasi dengan tingkat provinsi dan nasional, dan belum ada titik temu.

“Keinginan saya sih sama-sama jalan. Kembalikan penilaiannya dari masyarakat, jadi bukan mematikan angkot atau online. Pengennya sih sama-sama jalan,” tuturnya.

Selain itu, dia menjelaskan bahwa ada juga bantuan dari gubernur berupa bus 3/4 untuk difabel, untuk di kota Cirebon. Launchingnya akan dilakukan oleh walikota nanti, dan dijalankan seminggu sekali.

“Adapun jalurnya yaitu tempat-tempat belanja lewat kota. Dan mereka menghubungi kita, jadi tergantung permintaan,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *