‘Teman Tapi Menikah’ Sambangi Gramedia Cipto Cirebon

by Agustus 20, 2017
Aspirasi Cirebon Komunitas 0   163 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Dalam rangkaian acara tur mini talkshow dan booksigning bertajuk #TemanTapiMenikah, sebuah buku yang ditulis oleh Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Muhammad Pradhana Budiarto atau yang dikenal dengan nama Ditto Percussion, kini mengunjungi Kota Cirebon.

Acara ini sendiri diselenggarakan di lt. 3 aula Gramedia Cipto Cirebon, tepatnya di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo, Pekiringan, Kesambi, Kota Cirebon, yang berlangsung pada hari ini, Minggu 20 Agustus 2017, dari jam 15.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Acara dimulai dengan sesi talkshow yang dipandu oleh Andry, selaku Event Superintendent.

“Kita gak nyangka, kita gak harap apapun, kita kerjain prosesnya, kita terus saja bikin, semuanya Alhamdulillah diterima dengan baik,” sahut Ayu saat diminta pendapatnya tentang buku terbitan Elex Media Komputindo tersebut.

Advertisement

“Kebanyakan novel yang ada di pasaran, ada temen tapi gak jadi, temen trus jadi orang ketiga. Kita ditawarin Elex bahwa teman tapi menikah belum ada ceritanya. Jadi, saat ditawarin pun kita seriusan belum ada. Jadi kita memberikan masukan semoga kisah kita menginspirasi,” imbuh Ditto, suami Ayudia.

Buku Teman Tapi Menikah sendiri mengisahkan tentang cerita cinta antara cucu dari Bing Slamet tersebut dan Ditto hingga akhirnya mereka menikah. Buku ini memiliki tebal 121 halaman dan dibandrol dengan harga Rp 54.000. Novel bersampul kuning tersebut sendiri sudah rilis sejak Agustus 2016 lalu dan mendapatkan banyak antusias dari pembaca.

Setelah sesi talkshow, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Ada yang bertanya seputar kisah cinta mereka, ada pula yang masih butuh penjelasan tentang apa yang diceritakan dalam buku.

Sesi terakhir adalah signing book dan foto bersama yang sangat dinanti-nanti oleh para fans. Acara berlangsung kondusif dan menyenangkan. (Juf/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *