Taman Bunga Cianjur, Serasa di Amsterdam

by Agustus 23, 2017
Cianjur 0   100 views 1
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cianjur – Taman Bunga Nusantara sebetulnya berlokasi di alamat Jalan Mariwati Km 7, Kawungluwuk, Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, bukan Bogor. Jarak tempuh dari Jakarta sekitar 2,5 jam.

Aneka ragam bunga berwarna-warni yang dikelola dan dikemas dengan bagus membuat kawasan wisata yang kerap diingat “Taman Bunga Bogor” ini memiliki pemandangan yang indahnya mirip di Amsterdam, Eropa!

Jadi, travelers nggak harus jauh-jauh pergi ke Belanda jika di Indonesia saja punya taman bunga yang begitu indah dengan view yang tidak kalah menarik dengan yang di Amsterdam.

Di sini, wisatawan akan disuguhkan aneka macam taman dari berbagai negara di belahan dunia. Semacam “one stop traveling” yang menyediakan aneka taman indah bak surga.

Ada Taman Bali, Taman Mediterania, Taman Jepang, Taman Palem, Taman Display Karpet, Taman Mawar, Taman Air, Taman Perancis, Taman Rahasia, hingga Rumah Kaca dengan warna-warni bunga di dalamnya.

Wahana penunjang

Ada sejumlah fasilitas penunjang yang melengkapi liburan Anda di Taman Bunga Bogor.

Advertisement

Salah satunya, kereta Dotto Trains, Garden Tram bergaya Eropa, mobil wara-wiri, menara pandang, Nany’s Galleria, Bursa Bunga dan Taman, Cafe marigold, hingga poliklinik untuk penunjang sarana kesehatan dan medis.

Di sini juga disediakan penginapan, semacam hotel, tapi sebetulnya Wisma Saung Nini. Lengkap sudah fasilitas penunjang yang ada di Taman Bunga Bogor.

Fasilitas pelengkap

Tak hanya itu, wisatawan juga akan disuguhkan dengan danau angsa yang begitu alami dan hidup dengan angsa hitam dari Australia dan angsa putih dari Eropa.

Ada juga panggung kecil, tenda elegan, kursi dan meja, gazebo, panggung terapung, dan lokasi piknik khusus.

Paket pernikahan, seminar dan pameran juga ada. Beberapa pengunjung memanfaatkannya dengan foto pre-wedding.

Harga tiket masuk
1. Tiket masuk (usia 4 tahun ke atas): Rp 40.000
2. Tiket kereta Dotto: Rp 50.000
3. Tiket Garden Tram: Rp 50.000
4. Tiket Rumah Kaca: Rp 5.000
5. Tiket Mobil Wara-Wiri: Rp 5.000
6. Peta Maze Garden: Rp 1.000

Biaya parkir
1. Sepeda motor: Rp 10.000
2. Mobil: Rp 15.000
3. Minibus: Rp 20.000
4. Bus: Rp 25.000

Jam buka Senin-Minggu jam 08.00-17.00 WIB. (RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *