Sunday Brunch Bentani Hotel, Semua Masakan dalam Satu Tempat

by Agustus 27, 2017
Bisnis Cirebon Kuliner 0   71 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Bentani Hotel and Residence Cirebon yang beralamat di di Jl. Siliwangi No. 69, Kesenden, Kejaksan, Kota Cirebon ini memiliki suatu keunikan tersendiri yang belum ditemukan di tempat lain, terutama pada hari Minggu. Keunikan tersebut tiada lain adalah Sunday Brunch.

Sunday Brunch sendiri merupakan akronim dari Sunday Breakfast and Lunch. “Sunday Brunch memfasilitasi ibu-ibu yang mau arisan atau siapapun buat kumpul-kumpul. Atau juga tamu hotel yang mau lunch, tapi males keluar. Jadi, tidak usah ke mana-mana karena sudah tersedia di sini,” jelas Maria Hyacintha Novia T selaku Public Relation Bentani Hotel and Residence saat ditemui RakyatJabarNews.com pada Minggu (27/8).

Sesuai namanya, Sunday Brunch tersedia setiap hari Minggu, dimulai jam 11 hingga jam 1 di outlet Wijaya Kusuma Restaurant Bentani Hotel Cirebon. Harganya pun dibanderol Rp 125.000/nett untuk satu orang.

“Jadi, dengan harga segitu, customer boleh makan sepuasnya. Tapi tidak boleh dibungkus,” jelas Novi, sapaan akrabnya.

Meskipun hingga jam 1 siang, kadang juga Sunday Brunch ini hingga jam 2 jika memang masih ada tamu yang makan. Keunikan Sunday Brunch ini, menurut Novi karena menunya yang simpel, menarik, dan banyak macamnya. “Ada yang dari Korea, Jepang, Thailand, Cina, Western, dan Indonesia. Sunday Brunch ini tersedia menu-menu outlet yang ada di Bentani Hotel. Jadi, satu tempat untuk semua,” tuturnya.

Advertisement

Untuk menunya sendiri beda-beda. Di minggu pertama, ada Shabu-Shabu (masakan Jepang) all you can eat. Sedangkan minggu kedua, ketiga, dan keempat menunya buffet, dan menunya bermacam-macam. Ada Thailand, Korea, Jepang, Indonesia, dan macam-macam. Yang paling difavoritkan biasanya masakan Korea dan Thailand.

Saat hari HUT RI kemarin, Sunday Brunch pernah promo, dengan harga Rp 72.000. “Jadi pas tanggal 20 Agustus kemarin, harganya yang seharusnya Rp 125.000 itu cuma Rp 72.000 saja, karena hari kemerdekaan,” jelasnya.

Sunday Brunch yang ada di Wijaya Kusuma Restaurant ini biasanya ramai pengunjung saat awal bulan sampai tengah bulan. Menurut Novi, mereka biasanya mengadakan arisan, gathering, atau ulang tahun.

“Menunya enak. Kebetulan saya penasaran sama masakan Korea, jadi saya dateng ke sini sama teman buat nyicipi,” ujar Ibu Ayu, salah satu customer saat diwawancara RakyatJabarNews.com.

Ibu Ayu sudah menjadi pelanggan saat Sunday Brunch ini dibuka. Biasanya dia datang sebulan dua atau tiga kali. (Juf/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *