STIT Nusantara Bekasi, Kampus Baru yang Menjaga Kualitas Pendidikannya

by Oktober 9, 2017
Bekasi Pendidikan 0   204 views 1
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Sebagai kampus yang baru saja meresmikan pembukaannya, STIT Nusantara masih melakukan kuliah umum sebelum melakukan kuliah biasa untuk mahasiswa angkatan pertamanya. Berdasarkan informasi, ada sekitar 40 mahasiswa baru yang terdaftar.

Eddi Supriadi, Ketua STIT Nusantara mengatakan bahwa ini adalah momentum untuk memberikan mahasiswa-mahasiswa batu untuk tetap bersemangat hingga lulus nanti.

“Kita berikan motivasi supaya tidak putus di tengah jalan,” jelasnya saat ditemui oleh RakyatJabarNews.com di kampus yang terletak di Jl. Kebon Kelapa Pekopen Tambun, Bekasi hari Minggu (8/10).

Dengan berkembang dan majunya teknologi, Eddi berharap agar mahasiswanya tidak ketinggalan saat lulus S1 nanti. Karena itu, pihak kampus mendatangkan tenaga pendidik yang memang berpengalaman, demi terjaga kualitasnya.

Advertisement

“Kita melihat mutu, kita belajar untuk berusaha menjadi mitra bagi kampus lain, mungkin bisa berorganisasi, atau pertukaran dosen. Tidak ada persaingan dan saling menjatuhkan. Karena tujuannya satu, mencerdaskan bangsa. Dengan begitu harapan kita terus sampai sarjana sampai selesai,” harapnya.

Nurainun, salah satu mahasiswa baru STIT Nusantara mengaku sangat senang bisa masuk ke kampus yang terbilang masih baru ini.

“Awalnya mau masuk ke PTN, tapi gagal. Akhirnya memilih kampus ini karena ada pelajaran agamanya, deket rumah, dan ada manajemen pendidikan Islam,” tutur gadis asal Bekasi ini.

Gadis yang juga guru TK dan pengajar les tersebut berharap, semoga kampus ini terus berkembang dan maju, banyak angkatan, ada akademik dan luar akademik.

Hal senada pun dilontarkan oleh Lulu, seorang alumni Ponpes Al Istiqomah dan pindahan dari Jakarta 5 tahun yang lalu. Dia sangat senang dengan kampus ini.

“Saya juga guru TK. Awalnya dikasih tau ada beasiswa, dikasih sertifikatnya. Akhirnya masuk ke sini,” pungkasnya.(Ziz/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *