STBA Bina Dinamika Selalu Mengedepankan Pembekalan Mahasiswa Menghadapi Persaingan Global

by September 10, 2017
Bekasi Pendidikan 0   69 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Kampus STBA Bina Dinamika selalu mengedepankan pembekalan mahasiswa dalam menghadapi perkembangan global saat ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Eddi supriadi, Ketua STBA Bina Dinamika saat ditemui RakyatJabarNews.com saat Minggu (10/9).

Menurutnya, mahasiswa baru harus mengenali lingkungan kampus yang baru. Hal tersebut sesuai dengan UU Dikti, di mana mahasiswa harus dikenalkan keadaan kampus dan kondisinya. “Sejak Sabtu kemarin, mahasiswa sudah mengikuti kegiatan kayak seminar dan dihadiri oleh Kapolsek Tambun Kasat Binmas tentang bahaya narkoba,” jelasnya.

Advertisement

“Kita motivasi mahasiswa untuk terus kuliah sampai selesai. Karena kunci keberhasilan ada dua yaitu bisa bahasa inggris atau arab, dan komputer. Jadi, jangan sampai mahasiswa putus kuliah,” lanjutnya.

Eddi menjelaskan, kegiatan kuliah ini harus mengubah kebiasaan dari SMA ke kuliah, jadi harus lebih dewasa.

Mahasiswa baru di kampus yang beralamat di Jalan kebon kelapa blok barokah, Pekopen Tambun Selatan, Bekasi ini sudah mencapai 100 orang di gelombang pertama. Di antaranya bahasa Inggris 60 orang, dan bahasa Arab 40 orang. Ini adalah dua jurusan yang didominasi.

“Kami sangat bersyukur karena kepercayaan masyarakat sudah ke kita. Kita punya program pemberdayaan masyarakat. Alhadukillah sudah diterima masyarakat,” pungkasnya. (Ziz/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *