Spasojevic Optimis Bhayangkara FC Raih Gelar Juara Liga 1

by September 12, 2017
Bekasi Olahraga 0   74 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Ilija Spasojevic hari ini pas berusia 29 tahun. Pemain kelahiran Montenegro ini mempunyai ekspektasi tinggi terkait masa depannya di Bhayangkara FC (BFC). Meski tidak terlalu ambisius menjadi top skor, namun dia berharap bisa membawa The Guardian menjuarai kompetisi Gojek Traveloka Liga1.

“Saya datang untuk mendapatkan sesuatu bersama tim. Sejauh ini cukup bagus. Saya bisa langsung menyatu dengan tim,” ungkap mantan pemain PSM Makassar ini.

Dalam lima kali laga, Spaso mencetak 3 dan 4 asist. Ini membuktikan betapa krusialnya peran pemain dengan nomor punggung 87 itu. Spaso memang sangat bersemangat setiap kali berlatih dan bertanding. Kenggototannya Spaso membuat tim bertambah semangat setiap kali bertanding.

Advertisement

Dia juga kerap membantu pemain-pemain muda untuk menemukan permainan terbaiknya. Advise dan saran Spaso terbukti membuat pemain muda seperti Ilhamudin Armayin semakin tajam meski berposisi sebagai gelandang.

“Pemain muda Bhayangkara luar biasa. Mereka selalu menunjukkan kondisi 100 persen. Persaingan positif dalam setiap pemain bagus untuk sebuah tim yang ingin mencapai sesuatu musim ini. Banyak pertandingan yang harus kami menangkan dan itu bisa dilakukan dengan semangat dan kekompakan tentunya,” terang pemain yang juga pernah berseragam Persib ini.

Dukungan untuk Spaso juga mengalir dari rekan duetnya di lini depan Guy Junior. Kata Guy, Spaso mempunyai kelebihan yaitu tajam di kotak penalti. “Mudah-mudahan kedatangannya juga mampu membuat tim meraih sesuatu musim ini. Saya fine-fine saja duet dengan dia,” beber Guy, pemain naturalisasi ini. (ziz/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *