Simon Waspadai Kekuatan Semen Padang

by September 13, 2017
Bekasi Olahraga 0   58 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Tidak pernah kalah dalam lima kali laga terakhir tidak membuat Bhayangkara FC (BFC) jumawa. Bahkan, coach BFC, Simon McMenemy berharap timnya tidak besar kepala dan cepat berpuas diri. Sebab, kata pelatih asal Skotlandia itu, lawan yang dihadapi BFC selanjutnya adalah salah satu tim kuat di Gojek Traveloka Liga 1.

“Semen Padang adalah salah satu tim terbaik di Liga 1. Mereka mempunyai penyerang-penyerang yang luar biasa dan tampil selalu 100 persen,” urai Simon.

Diantara deretan penyerang Kabau Sirah-julukan Semen Padang- mantan pelatih tim nasional Philipina itu menyebut, nama Vendry Mofu.

“Apa yang dilakukan Mofu ketika melawan Persib adalah sesuatu yang luar biasa. Dia bisa mencetak dua gol di kandang Persib. Luar biasa,” puji Simon. Nah, tentu saja, Mofu akan menjadi perhatian khusus bagi barisan pertahanan The Guardian yang dikomandoi oleh kapten Indra Kahfi.

Advertisement

“Mofu memang bahaya, namun masih ada pemain-pemain lain. Kuncinya tetap focus dan konsentrasi. Hasilnya akan terlihat setelah akhir pertandingan,” papar Simon.

Jelang menghadapi Semen Padang, BFC tidak mempunyai kendala berarti. Guy Junior yang absen di laga terakhir menyebut, Semen Padang adalah salah satu tim yang harus dikalahkan.

“Kalau ingin juara, saatnya mengalahkan Semen Padang di kandang agar kita tetap di puncak klasemen,” sebut Guy, pemain naturalisasi itu.

Guy menambahkan, dia sudah tidak sabar untuk merumput bersama timnya lagi. “Dapat akumulasi kartu di pertandingan terakhir sungguh tidak menyenangkan. Apalagi rekan-rekan berjuang melawan Persipura. Tapi, saya senang teman-teman mampu mengalahkan tim kuat Persipura. Kini ada tim kuat lainnya yang harus dikalahkan,” papar Guy, yang kini ber-KTP, Kebomas, Gresik itu. (ziz/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *