Simon: Target Juara Liga 1

by Oktober 6, 2017
Bekasi Olahraga 0   68 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Transisi dari penyerangan ke pertahanan Bhayangkara FC (BFC) selama ini cukup bagus. Namun cukup saja tidak cukup untuk sebuah tim yang ingin mengapai juara musim ini. Nah, jelang melawan Persiba Balikpapan, Minggu (8/10/2017), coach Simon McMenemy ingin semuanya berjalan sesuai dengan apa yang ia inginkan.

Maka, Jumat (6/10/2017) pagi, Simon lebih menekankan bagaimana transisi penyerangan ke pertahanan atau sebaliknya berjalan baik di lapangan.

“Pagi ini kami berlatih di lapangan Sawangan. Lapangan ini cukup bagus. Lalu lintasnya juga sama dengan latihan di Brimob Kelapa Dua maupun di ISCI, ” terang pelatih asal Skotlandia itu.

Simon menambahkan, timnya terus mengalami perkembangan dari hari ke hari. “Kami semakin solid dan itu bagus bagi sebuah tim yang ingin mrncapai gelar musim ini. Para pemain juga sangat bersemangat dan semua ingin terlibat dalam tim,” jelas mantan pelatih Timnas Philipina, Pelita Bandung Raya dan Mitra Kukar itu.

Advertisement

Simon juga tak henti-hentinya mengingatkan timnya agar selalu fokus dan konsentrasi. “Semua harus selalu fokus dan konsentrasi. Mental juara para pemain juga harus tetap didorong agar tetap bermental juara. Mental juara bukan berarti target kami jadi juara. Target kami tetap berada di posisi 5. Target pribadi saya posisi 3. Tapi jika kita juara di akhir musim, itu adalah bonus yang tak terhingga buat Bhayangkara FC,” tegasnya.

Evan Dimas yang sudah bergabung usai membela timnas kontra Kamboja menyebut, timnya kini makin semangat dan ingin memenangkan pertandingan.

“Yang jelas semua pemain ingin bermain dan menjadi pilihan utama. Persaingan berjalan dengan baik dan sehat. Kami sangat mengerti satu sama lain dan memahami,” urai Evan.

Evan juga menambahkan, BFC di jalur yang benar. “Banyak yang bilang kami punya kans besar juara. Tapi itu kami kesampingkan dulu. Terpenting kami harus selalu memenangkan pertandingan yang tersisa,” jelas Evan.(Juf/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *