Sertijab Sekwan DPRD Kota Bekasi Berjalan Sukses

by Agustus 15, 2017
Bekasi Pemerintahan 0   95 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Serah Terima Jabatan Sekretaris Dewan DPRD Kota Bekasi (SERTIJAB) di ruang Aula pertemuan lantai 3, DPRD Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar, Margahayu, Bekasi Timur, Selasa (15/8/2017) berjalan sukses.

Sekwan DPRD Kota Bekasi yang baru, Muhammad Ridwan mengaku dirinya akan berusaha mendorong agar setiap rapat oleh anggota dewan bisa sesuai jadwal dan tahapan, sehingga pembahasannya bisa selesai tepat waktu.

“Saya akan berupaya melakukan pendekatan, dengan seluruh unsur pimpinan dewan dan pimpinan fraksi di DPRD Kota Bekasi,” katanya.

Sertijab disaksikan Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata dan sejumlah legislator lain berlangsung cukup khidmat. Kegiatan tersebut juga dihadiri seluruh pegawai di lingkungan DPRD Kota Bekasi.
Muhammad Ridwan, yang sebelumnya menjabat Kepala Dispora Kota Bekasi, posisinya kini mengggantikan Junaedi Sekwan DPRD Kota Bekasi.

Advertisement

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata menjelaskan banyak hal yang telah dilakukan Junaedi terutama terkait membantu dewan dalam melaksanakan segala fungsi dan kewajiban, dalam fungsi legislasi, anggaran, dan pengawasan.

“Secara khusus saya ucapkan terima kasih kepada sekwan yang lama atas dedikasi dan kinerjanya selama menjabat dan mengucapkan selamat bekerja kepada sekwan yang baru,” ujar politisi PKS Kota Bekasi ini.

Sementara itu Sekwan lama, Junaedi, berharap kerjasama selama ini dapat dilanjutkan bahkan bisa lebih ditingkatkan dengan pejabat baru. “Semoga dengan Sekwan yang baru segala bentuk kinerja akan lebih meningkat lagi.” tandasnya.(Ziz/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *