Sepeda Motor Terjun Bebas ke Sungai, 2 Orang Meninggal Dunia

by Juli 22, 2017
Kriminalitas Majalengka 0   40 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Majalengka – Dua orang meninggal dunia dan satu orang lainnya dalam kondisi kritis,akibta kecelakaan tunggal yang menimpa sepeda motor roda tiga (Cator) di jalur Talaga-Bantarujeg,tepatnya di Blok Sukamandi,Desa Mekaraharja, Sabtu (22/7) kemarin.

Informasi yang diperoleh menyebutkan,kecelakaan yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa itu diduga karena pengemudi tidak mampu mengedalikannya cator saat berada di tikungan tajam. Akibatnya kendaraan terebut terus melaju dan jatuh ke dalam sungai.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,melalui Kapolsek Talaga. AKP Eko Susilo, mengatakan peristiwa laka lantas tunggal yang terjadi sekitar Pukul 10.00 WIB tersebut, menyebabkan dua orang tewas dan satu orang lainnya kritis.

Advertisement

“Kedua korban tewas diketahui bernama, Yaman (27) warga Blok Cidaramaning, Malausma-Majalengka dan Dadang dengan alamat yang sama. Sedangkan korban kritis bernama Emon,”katanya.

Kapolsek menjelaskan, peristiwa kecelakaan bermula ketika sebuah sepeda motor atau Cator Nopol E 3809 WR melaju dari arah Talaga menuju Bantarujeg. Pada saat melewati jalan menurun dan menikung tajam, cator itu tidak bisa terkendalikan sehingga jatuh ke sungai yang dalamnya sekitar 20 meter.

“Akibat kejadian itu,satu orang korban meninggal di di lokasi kejadian, satu orang saat tiba di Puskemas Talaga. Kedua korban meninggal karena mengalami luka cukup serius setelah tubuhnya menghantam bebatuan di sungai,”jelasnya.

Sementara itu, ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Iwan Setiawan membenarkan insiden kecelakaan tunggal tersebut.”Kasusnya sedang kami tangani,dan sekarang sedang dalam penyelidikan petugas,”katanya.(ndra/rjn)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *