Sekcam Mustikajaya Bekasi Inginkan Keikhlasan dalam Pelayanan

by September 13, 2017
Bekasi Inspirasi Pemerintahan 0   101 views 1
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Sebagai pelayan masyarakat, haruslah dijalankan dengan penuh keikhlasan. Hal tersebut diungkapkan oleh Nia Aminah Kurniati selaku Sekcam Mustikajaya Kota Bekasi dalam acara sosialisasi pelayanan perijinan dan non perijinan aparatur kelurahan dan Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi, pada Rabu (13/9/2017).

Acara sosialisasi tersebut sendiri digelar pada 13 September hingga 14 September 2017 dan berlangsung di Aula Kelurahan Mustikajaya.

Dalam sambutannya, Nia berharap semuanya mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sunggguh dari narasumber Dinas PUPR Kota Bekasi dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bekasi.

Advertisement

“Ini tantangan kepada kita untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat dengan penuh keikhlasan,” tuturnya.

Menurutnya, jika masyarakat senang, maka pihaknya juga senang. “Untuk ngurus SKTM, dan sebagainya, untuk apa kita ngomong capek-capek tapi tidak ikhlas,” tegasnya.

Dia ingin rasa keikhlasan itu ditanamkan kepada hati masing-masing.

“Jadi, diharapkan teman-teman yang koordinasi dengan kecamatan mengetahui kondisi di RW, kesehatan, pelayanan, tenaga kerja. Ada anak yang putus sekokah misalnya, itu urusannya sama pendidikan. Jadi mempercepat mendeteksi permasalahan-permasalahan dan lainnya,” pungkasnya. (Adv/ziz/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *