Sayap Partai Gerindra Tak Akui Nugraha Sebagai Ketua DPC Kabupaten Bekasi

by Juli 27, 2017
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cikarang – Garda Prabowo masih tidak mengakui Nugraha sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi. Hal itu dilontarkan pengurus Garda Prabowo, Kholid Muslim.

“Mohon maaf, hingga saat ini kami belum mendapatkan informasi fix terkait kepengurusan DPC Gerindra Kabupaten Bekasi. Setahu saya Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi masih disi oleh bang Syahrir yang juga anggota DPRD Jawa Barat,” kata Kholid ketika dihubungi.

Oleh sebab itu Kholid menganggap Nugraha saat ini bukan sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi. “Belum ada informasi apapun dari DPP  maupun DPD Jawa Barat terkait pergantian pengurus DPC,” tegasnya.

Hingga saat ini malah belum terjadi komunikasi antara Nugraha ke tingkat bawah partai maupun sayap. Jadi Kholid sangat menyanyangkan bila Nugraha sudah mengklaim sebagai Ketua DPC terlebih dahulu melalui media.

Advertisement

Dirinya berharap ke depan pengurus pusat Gerindra menugaskan kader yang sudah militan untuk menjabat sebagai Ketua DPC, “Harapan kami DPP Gerindra menugaskan kader militan yang sudah terdidik dan tertanam manifesto partai Gerindra untuk menjalankan amanat dan tugas di Kabupaten Bekasi,”ucapnya.

Sebelumnya ramai diberitakan media, Nugraha mengklaim sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi yang direstui langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Penegasan tersebut dilakukan karena belum seutuhnya kader Gerindra mempercayai dirinya sebagai Ketua.

“SK Jabar itu hanya transit, yang terpenting dari DPP sudah mengirim ke Jawa Barat,”kata Nugraha kemarin.

Dia berjanji akan mengakomodir semua kader partai, “Soal setuju atau tidak setuju sayap partai yang keinginannya tidak bisa langsung diakomodir untuk ditempatkan strukut. Ada mekanisme yang harus ditempuh sepert rekomendasi dari DPP sayap partai tersebut,” katanya.(Ziz/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *