Santirah River Tubing Tempat Altenatif Para Wisatawan Berlibur

by Juli 10, 2017
Nasional Tasikmalaya 0   17 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com,Pangandaran – Meskipun libur panjang pasca lebaran sudah selesai, tetapi memperbicangkan pariwisata Pangandaran tak akan pernah ada habis

Menyuguhkan pantai yang berpasir putih sudah barang tentu tersentuh oleh wisatawan. Tetapi, wisata adventure keluarga satu ini harus ditaklukan karena cukup unik untuk dicoba.

Santirah River Tubing akrab disapa tempat wisata adventure keluarga. Terletak di Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, bila liburan panjang hari raya dan libur sekolah menjadi alternatif para wisatawan yang datang ke Pangandaran.

Karena keunikanya, tempat wisata ini sering dijadikan areal petualangan seru mengisi libur. Bila mencobanya, Anda jangan khawatir ada larangan. Karena kegiatan River Tubing bisa dilakukan berbagai usia. Arusnya tidak terlalu deras, melewati empat buah goa alam, melewati empat air terjuan, dengan kondisi alam yang masih terjaga.

Advertisement

“Para pemandu sudah memiliki sertifikat kepemanduan dan sertitifikat keselamatan. Jadi, tak perlu khawatir berpetualang di Santirah River Tubing ini,” ungkapnya Kasi Promosi, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran, Asep, pada RakyatJabarNews.com.com, Senin (10/07/2017).

Jarak dari Pantai Pangandaran bisa ditempuh dengan waktu lebih kurang 40 menit saja. Jalan menuju kesana relatif bagus.

Jika wisatawan menggunakan bis besar bisa sampai di Kantor Desa Selasari, dari sana disediakan shuutle atau jemputan oleh pengelola Santirah river Tubing.

“Menuju peristiwa tujuan dunia, kami terus akan memberikan kebahagiaan bagi para wisatawan. My Trip My Adventure Pangandaran,” pungkasnya.(ndra/rjn)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *