Sadis! Satu Keluarga Dibantai oleh Suami Sendiri, Dua Anak Kritis

by September 3, 2017
Cirebon Kriminalitas 0   264 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Pembantaian sadis satu keluarga terjadi pada Sabtu malam (2/9) di Blok Sijaba RT 02/04, Kelurahan Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon jam 23.30 WIB. Pembunuhan tersebut dilakukan oleh seorang suami terhadap istri dan mertuanya hingga tewas mengenaskan.

Ibu kandung pelaku S (64) dan istrinya R (33) meninggal dunia di lokasi kejadian yang merupakan rumah dari kakak ipar pelaku bernama Reni (35). Tak hanya itu, kedua anaknya yang berusia 3 dan 5 tahun, serta dua kakak iparnya pun termasuk Reni kini dikabarkan mengalami luka dan kondisinya kritis.

Advertisement

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra melalui Kasat Reskrim Polres Cirebon AKP Reza Arifian kepada wartawan membenarkan peristiwa tersebut. Dia menjelaskan kronologi asal mula kejadian tetangga korban mendengar ada teriakan minta tolong dari dalam rumah Reni. Kemudian, warga beaerta Ketua RT mendobrak pintu rumah. Setelah pintu terbuka, pelaku keluar rumah dengan membawa sebilah pisau di tangan kanan yang berlumuran darah. Si pelaku sempat dimasa terlebih dahulu, dan kemudian diamankan oleh warga dan petugas kepolisian di bawa ke Polsek Sumber.

Pihak kepolisian sudah mengamankan pelaku berinisial AS (38) yang tak lain masih keluarga korban. “Masih dalam pemeriksaan saksi-saksi, sementara korban meninggal dibawa ke RS Bhayangkara Indramayu untuk proses otopsi,” (RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *