Ruzhanul Ulum Jalin Komunikasi dengan Sejumlah Partai

by Juli 27, 2017

RakyatJabarNews.com, Majalengka – Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum yang juga bakal calon (balon) Gubernur Jawa Barat mengaku sudah menjalin komunikasi politik dengan sejumlah partai, jelang Pilgub Jabar yang akan berlangsung pada Juni 2018 mendatang.

“Saya sendiri sudah bangun komunikasi dengan selain PDIP, PKB, PAN, Gerindra, Golkar dan Demokrat. Harapannya, saya bisa diusung oleh mereka,” ucap Uu seusai menghadiri acara di Majalengka, Kamis (27/07).

Advertisement

Selain dengan partai politik, mantan Ketua DPRD Tasikmalaya ini mengaku sudah menjalin komunikasi intens dengan para balon lainnya, seperti Ridwan Kamil, Dedi Mizwar, Dedi Mulyadi, Aa Gym.

“Alhamdulillah komunikasi saya lancar dengan para punggawa partai. Bahkan saya juga intens bersilaturahmi dengan para kandidat bakal calon lainnya,” ujarnya.

Dia mengaku akan terus bekerja dengan semua pihak tanpa terkecuali. Tujuannya membuat masyarakat Provinsi Jawa Barat percaya akan kemampuannya dirinya dalam memimpin Jabar ke depan. Bahkan guna membangun komunikasi dengan masyarakat, sudah dibentuk posko kemenangan di Rancabolang Kota Bandung.

“Meski popularitas dan elektabilitas saya meningkat dari beberapa hasil survei, namun saya harus bekerja keras mencari partai untuk mengusungnya. Karena untuk menjadi cagub harus mempunyai 20 kursi, sedangkan PPP baru mempunyai 9 kursi,” jelas dia. (Juf/RJN)

Tags: ,

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *