Ridwan Kamil Diusung Nasdem di Pilgub 2018

by Mei 14, 2017
Bogor Politik 0   30 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com – Usai resmi diusung oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Walikota Bandung, Ridwan Kamil, mengajak pemuda dan masyarakat Bogor untuk memilih dirinya sebagai Calon Gubernur Jawa Barat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada 2018) mendatang.

Advertisement

“Insya Allah saya akan maju sebagai calon gubernur Jawa Barat. Saya harap yang hadir di sini mau memilih saya nanti. Saya juga punya program buat yang masih jomblo, nanti saya kasih tahu bila saya sudah terpilih,” paparnya di hadapan peserta Kirab Kebangsaan Indonesia Raya, bertempat di Jalan Lingkar Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (14/05/2017).

Sebelumnya, Ridwan Kamil bersama Ketua Taruna Merah Putih, Maruarar Sirait melepas peserta Kirab Kebangsaan Indonesia Raya yang diikuti puluhan organisasi kepemudaan di Kabupaten Bogor serta Perwakilan pelajar dan mahasiswa Papua.

Hadir pula Bupati Bogor, Nurhayanti, dan jajaran Muspida Kabupaten Bogor yang turut menyaksikan atraksi Barong Sai dan puluhan anggota Pramuka memgibarkan bendera Merah Putih saat Kirab Kebangsaan Indonesia Raya berlangsung.(RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *