Raul Berkomentar Soal Rumor Kylian Mbappe Ke Madrid

by Juli 30, 2017
Olahraga 0   56 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Olahraga – Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, sedikit ragu dengan besaran harga Kylian Mbappe yang dilaporkan mencapai € 180 juta.

Real Madrid disebut saat ini tengah menyiapkan rencana untuk memboyong bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Penyerang berusia 18 tahun itu menjadi sensasi musim lalu setelah berhasil menjadi kunci sukses Monaco dalam meraih gelar juara Liga Perancis serta melaju hingga babak semifinal Liga Champions.

Meski masih berusia muda, namun bakat Mbappe membuat banyak klub menginginkan jasanya dan Manchester City disebut sebagai pesaing utama Madrid. Raul menilai Los Blancos telah memiliki banyak pemain hebat dan tak terlalu yakin dengan rencana mereka untuk mendatangkan Mbappe. Meski demikian Raul mengakui jika apapun bisa terjadi hingga akhir bursa transfer musim panas tahun ini.

Advertisement

“Pasar akan menentukan besaran harganya [Mbappe],” ujar mantan penyerang tim nasional Spanyol itu pada Marca. “Harus ada kesepakatan antara beberapa pihak dan itu akan memperjelas [berapa harganya].

“Real Madrid telah memiliki banyak pemain hebat namun jelas bahwa hingga tanggal 31 Agustus apapun bisa terjadi. Untuk saat ini, anda harus fokus kepada mereka yang berada di sini [di Madrid] dan kita akan melihat apa yang akan terjadi nanti.”

Real Madrid telah kehilangan satu penyerang mereka musim panas ini setelah Alvaro Morata memilih hijrah menuju klub raksasa Liga Inggris, Chelsea. Meski kehilangan satu penyerang, namun Raul percaya bahwa Madrid masih memiliki para penyerang yang bisa mencetak banyak gol dan menceri tambahan penyerang di bursa transfer musim panas ini bukanlah sebuah keharusan.

“Morata adalah pemain yang sangat penting bagi klub dan bagi tim,” tambah Raul. “Dia mencetak banyak gol, namun saat ini dia telah bermain bagi Chelsea. Kita kan melihat kemungkinan apa yang ada di bursa transfer, namun saya pikir kami sudah memiliki banyak penyerang kelas dunia yang bisa mencetak banyak gol.” (Org/Rjn)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *