Ratusan Sopir Angkot Kembali Datangi Gedung DPRD Kota Cirebon

by September 5, 2017
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Ratusan sopir angkutan konvesional Kota Cirebon kembali menggelar aksi demo di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Selasa (05/09) siang. Mereka mendatangi gedung DPRD Kota Cirebon untuk menemui wakil rakyat terkait transportasi online di Kota Cirebon.

Trayek angkot D1 hingga D10 serta AKDP yang dipimpin oleh Sekretaris Organda Cirebon, Karsono, selaku koordinator angkutan konvesional beraudensi dengan Ketua DPRD Kota Cirebon, Edi Suripno, beserta jajaran pimpinan dan anggota dewan. Hadir pula Kepala Dinas Perhubungan Kota Cirebon, Atang Hasan Dahlan.

Advertisement

Dalam audensi tersebut, Karsono, mengungkapan pihaknya beserta para sopir dan pengusaha angkutan konvesional menuntut tindak lanjut dari kesepakatan antara Walikota dengan DPRD Kota Cirebon.

Karsono menjelaskan bahwa kesepakatan tersebut antara lain Pemerintah Kota Cirebon dan DPRD akan melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Diskoimfo.

“Kami menagih hasil koordinasi tersebut secara tertulis,” katanya.

Selain itu, lanjut Karsono, Pemerintah Kota Cirebon akan berkoordinasi dengan Dishub dan kepolisian serta instansi terkait untuk menghentikan transportasi online sampai ada perizinan keluar. Namun hingga sekarang, transportasi online masih saja beroperasi.

“Kami menunggu langkah konkret, bukan janji,” tegasnya. (Juf/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *