Rahmat Effendi: Raih Penghargaan Sebanyak-Banyaknya Demi Visi Kota Bekasi

by Agustus 6, 2017
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menggelar acara Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke XXIV tingkat Kota Bekasi yang dihadiri oleh Kepala BKKBN, Dr. Surya Candra Surapaty bertempat di Car Free Day Kota Bekasi, Minggu (5/8).

Acara dilangsungkan dengan penyematan tanda Manggala Karya Kencana sesuai Surat Keputusan No. 77/kep/2017 pada tanggal 20 Juni untuk penghargaan prestasi yang menonjol dan komitmen serta kepemimpinan dalam menggerakan program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga dalam mewujudkan keluarga kecil bahagia sejahtera untuk Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi.

“Penghargaan ini, merupakan hasil kerja keras dan kontribusi kita bersama dalam peningkatan kesejahteraan keluarga di Kota Bekasi, lanjutkan dan tingkatkan prestasi,” ujar Wali Kota.

Advertisement

Wali Kota Bekasi menambahkan bahwa penghargaan yang telah diraih ini bukan hanya kerja pribadi atau golongan, melainkan kerja bersama, dan juga jangan berhenti sampai di sini untuk sebuah penghargaan, raih prestasi sebanyak-banyaknya untuk merealisasikan Visi Kota Bekasi.

Peringatan Harganas ke XXIV di tegaskan untuk membuka nurani keluarga dan masyarakat Kota Bekasi untuk lebih memberikan perhatian terhadap peran dan fungsi masing masing anggota keluarga dalam suasana komunikasi dan interaksi yang harmonis yang pada akhirnya akan memberikan ketahanan keluarga yang lebih baik.

“Dialog, merupakan hal sangat penting dalam komunikasi keluarga, dengan keterbukaan antar anggota keluarga maupun lingkungan sekitar, hal ini harus dibangun dalam hubungan, agar mencapai kualitas keluarga yang diharapkan. Setiap orang pasti harus punya rencana, juga bagi yang usai berkeluarga, harus mempunyai rencana keluarga dari a sampai z,” Ujar Kepala BKKBN.

Selain itu, acara juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan untuk para kader KB di masing-masing wilayah dan pada tahun ini peraihan piala bergilir Ketahanan Keluarga pada Hari Keluarga Nasional ke XXIV diraih dari Kecamatan Bekasi Timur. (Ziz/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *