Putra Asal Purworejo Ini Daftarkan Diri Menjadi Caleg Kabupaten Bekasi

oleh -

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Try Prabowo, putra asal Purworejo mencoba peruntungan di Kabupaten Bekasi melalui jalur politik dengan mendaftarkan diri menjadi calon legislatif tingkat 2 Kabupaten Bekasi melalui Partai Politik PKB.

Try Prabowo yang juga ketua DPAC PKB Babelan mengatakan, dirinya mempunyai tekad mengembangkan Kabupaten Bekasi melalui pendidikan tinggi dengan beasiswa.

Prabowo yang mempunyai pengalaman menjadi ketua umum relawan Semut Hitam dan anggota organisasi CPP (Cah Purworejo Perantauan) juga sekertaris Yayasan Tripraja Karya Utama yang menaungi empat perguruan tinggi STIE Tribuana, STMIK Mikar, STT Mikar, STIES Mikar, siap membantu memberi beasiswa kuliah di empat kampus tersebut.

“Saya siap membantu memberikan beasiswa kuliah di empat kampus,” jelasnya saat dihubungi RakyatJabarNews.com via WhatsApp, Jumat (16/2).

Saat ditanya kenapa terjun ke dunia politik, dia ingin mensejahterakan masyarakat Bisa, kususnya dengan melalui politik untuk memperjuangkan masyarakat Bekasi, melalui pendidikan salah satunya.

Dengan misi mencerdaskan warga Bekasi dari ketertinggalan pendidikan, dengan mengupayakan pendidikan warga Bekasi hingga pendidikan tinggi dengan jalur beasiswa penuh tanpa biaya untuk pemuda-pemudi Bekasi.

“Saya menjunjung tinggi budaya Bekasi yang saat ini mulai terkikis zaman, serta memperjuangkan karyawan dan buruh agar terhindar dari sistim outsourcing,” pungkasnya.(Ziz/RJN)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments