Polisi Gadungan Bermodus Memikat Wanita Berhasil Diringkus

by Agustus 27, 2017
Bogor Kriminalitas 0   92 views 1
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Bogor – Seorang polisi gadungan ditangkap dan diamankan oleh Unit II Subdit III Ditreskrimum Polda Jabar pada hari Kamis, 24 Agustus 2017 jam 04.30 WIB di Jalan Raya Pucak atau tepatnya di Kp. Cibogo Desa Cipayung Kec. Megamendung Kab. Bogor.

Pelaku yang bernama Ruli Heriyadi (26) alias Endut alias Tangguh bin Imun, warga Kp. Pondok Tisuk RT/RW 003/007 Desa Balekambang Kec. Nagrak Kab.Sukabumi d/a Kp. Cimanggis Desa Mekarwangi Kec. Tanah Sereal Kota Bogor ini ditangkap ketika mengenakan seragam polisi lengkap.

Dalam aksinya, pelaku menggunakan seragam polisi guna memikat hati seorang wanita agar jatuh hati kepadanya dan bisa disetubuhinya. Selain itu, pelaku juga telah melakukan Tindak Pidana Penggelapan mobil dengan cara menggadaikan mobil milik orang lain tanpa seizin atau sepertujuan pemilik mobil tersebut, dengan perantara pihak keluarga wanita yang dipacari oleh pelaku tersebut.

Advertisement

Polisi mengamankan pelaku dan barang bukti berupa kaos lengan pendek berwarna abu-abu berlambang Kepolisian RI (Tribrata) strip lengan kanan dan kiri bertuliskan Polisi, topi hitam berlambangkan logo Detasemen Khusus 88 Anti Teror, 1 unit mobil merk Daihatsu Grandmax jenis pickup warna silver tahun 2014, tas kecil bertuliskan TURN BACK CRIME, senjata tajam jenis Sangkur bermodel pistol jenis FN, 2 unit handphone merk Nokia dan Croos, satu stel seragam dinas harian polri (PDH), satu buah baju lengan pendek warna hitam beratribut lambang Detasemen Khusus 88 Mabes Polri bertuliskan Brimob Pelopor, pangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), kalung lambang penyidik Polri, papan nama bertuliskan TANGGUH, 1 buah foto dengan menggunakan seragam dinas Polri lengkap dengan pangkat dan atributnya, dan 1 buah sarung senjata.

Pada saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Megamendung Polres Bogor untuk dilakukan pemeriksan berkaitan dengan perkara tersebut. (RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *