Pengukuhan DPC Tiara Kusuma Kota Cirebon, Tren Make Up Fantasi

by Oktober 11, 2017
Bisnis Cirebon Komunitas 0   38 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Sebagai wadah yang menyatukan para ahli kecantikan seluruh Indonesia, Tiara Kusuma mengukuhkan pengurus Deaan Perwakilan Cabang Cirebon periode 2017-2021. Dalam pengukuhan yang dilaksanakan di Aula Disdik Kota Cirebon Jl. Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon, juga diadakan seminar tren make up fantasi dengan tema meningkatkan kualitas ber-make up dan stylis hari Rabu (11/10).

Ketua DPC Tiara Kusuma Kota Cirebon Dra. Hj. Enok Lasmanah mengatakan bahwa tiap wilayah di provinsi harus ada pengurusnya. “Tiara Kusuma ini sudah terkenal di Indonesia. Jadi, hari ini adalah pengukuhan perdana saya sebagai ketua DPC. Dilantiknya sih sudah waktu di Bandung,” ungkapnya usai ditemui awak media.

Advertisement

Selain itu, terdapat juga lomba-lomba seperti make up, stylis rambut, dan batik tangan. Enok mengaku, terdapat 100 orang lebih yang mengikuti lomba tersebut, yang berasal dari Cirebon, Majalengka, Indramayu, dan Kuningan. Kebanyakan dari mereka adalah yang berkecimpung dalam dunia salon.

Sesuai dengan tema yang diusung, make up yang diperlombakan dan diseminarkan adalah tentang make up fantasi. Menurut Enok, make up fantasi ini sedang menjadi tren di tahun 2017 ini.

“Make up itu sebenarnya ada banyak. Ada make up fantasi, alami, pengantin, dan lain-lain. Yang kita angkat dari kegiatan ini adalah make up fantasinya,” jelasnya.

Tak hanya itu saja, Tiara Kusuma juga sedang mengembangkan body painting.

“Saya berharap semoga pengurus yang baru ini bisa menjalankan amanat sebagai pengurus DPC Tiara Kusuma, dan bisa memberikan manfaat terutama dalam bidang kecantikan,” harapnya.(Juf/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *