Peluncuran Produk Baru, LG Q6 Dipastikan Tahan Banting

by September 22, 2017
Bekasi Bisnis Teknologi 0   189 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Dibalik elegannya LG Q6, smartphone ini juga dibuat dengan ketangguhan istimewa. Berbagai upaya dilakukan LG untuk memastikan smartphone ini menjadi pendamping aktivitas yang dapat diandalkan dalam banyak skenario keseharian yang menempatkan pemakaiannya dalam resiko yang dapat berakibat kerusakan.

Usai diperkenalkan secara resmi keberadaannya di pasar Indonesia pada 7 September lalu, masyarakat JABODETABEK kini mulai dapat menemui LG Q6 di berbagai jaringan toko smartphone. Di samping membawa berbagai fitur yang sebelumnya hanya dimiliki smartphone premium LG G6, harga kompetitif yang dipatok Rp 3,199,000 bakal menjadi daya tarik utama smartphone terbaru LG ini.

Salah satu ketangguhan LG Q6 hadir dari penggunaan alumunium seri 7000 pada bagian tepi bodinya. Karakteristik material ini yang memiliki ketahanan lebih pada kemungkinan benturan namun tetap ringan, membuatnya jadi pilhan dalam berbagai industri yang salah satunya industri pesawat terbang.

Andrew selaku National Retail Operation mengatakan bahwa LG Q6 ini tahan banting, bahkan dia memeragakannya langsung di depan awak media saat peluncuran hari Jumat (22/9).

“Biasanya, anak muda tidak sengaja menjatuhkannya. Tapi ini aman,” jelasnya.

Mulai dari tahap pengembangannya pun, LG Q6 telah melewati belasan pengujian terhadap berbagai kondisi beresiko yang mungkin bakal dihadapi dalam penggunaan sehari-hari. Termasuk di dalamnya pengujian terhadap ketahanan dari panas, kelembaban, tekanan, goncangan, cipratan air maupun kondisi lain. Khusus untuk ketahanannya ini, LG Q6 telah mengantongi sertifikat MIL-STD 810G. Kepemilikan sertifikat ini ditujukan bagi ketahanan berbagai perangkat yang dianggap layak digunakan dalam militer Amerika Serikat.

Advertisement

“Keunggulannya selain tahan banting, adalah layarnya yang full vision, face unlock, kamera one angle, harga yang pastinya terjangkau,” tuturnya.

Menurutnya, LG akan siap bertarung dengan brand Cina. Dengan harga 3,2 juta bisa menikmati face unlock. Targetnya adalah 10 ribu unit penjualan.

Perhatian pada keamanan penggunaan pun ditunjukkan LG dengan memastikan LG Q6 telah melewati lebih dari 20 tahap pengujian baterai dari saat pengembangannya. LG juga menempatkan thermal pad sebagai sistem pendingin khusus yang biasa terdapat pada komputer dan mendesain penempatan antar komponen berjauhan untuk mencegah terjadinya panas berlebih pada smartphone ini.

“Paduan berbagai hal inilah yang membuat LG Q6 dikatakan tak sekedar hadir meramaikan persaingan smartphone kelas menengah di Indonesia. Keseluruhan inovasi ini menjadikan LG Q6 benar-benar sebuah smartphone yang menawarkan pengalaman premium dalam balutan desain yang benar-benar unik dengan penawaran harga menarik. Kini, masyarakat Kalimantan dan sekitarnya bakal lebih mudah mendapatkannya di berbagai toko smartphone yang tersebar di sini,” ujar Febridai Mulya, Area Head Bekasi, PGC, Bogor dan Depok LG Mobile Communications Indonesia.

Bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya yang ingin memiliki LG Q6 dan mendapatkan paket penawaran spesial ini, dapat memilih mengunjungi salah satu toko smartphone terdekat dari tempat tinggalnya. Termasuk dalam toko tempat LG Q6 tersedia yaitu Brand Shop LG Mega Bekasi Hypermall, Erafone Mega Bekasi Hypermall, Megafone Metropolitan Mall, Telesindo Metropolitan Mall, Erafone Metropolitan Mall, Erafone BCP dan Erafone SMB.(Ziz/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *