Peletakan Batu Pertama Telkomsel Arena Loop oleh Walikota Cirebon

by September 9, 2017
Cirebon Komunitas 0   46 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Acara peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan Telkomsel Loop Arena dilakukan oleh Walikota Cirebon, Nasrudin Azis yang berlangsung di Kompleks Stadion Bima, Cirebon hari Sabtu (9/9). Acara tersebut juga dimeriahan oleh penampilan seni dan kreatifitas anak muda, seperti BMX, skateboard, beat box, dan tari.

Telkomsel Loop Arena sendiri dibangun sebagai tempat para anak muda dan komunitas kreatif untuk menyalurkan hobi dan bakatnya, seperti skateboarding, BMX, beat box, dan lain-lain.

Dalam sambutannya, Azis mengatakan bahwa dengan keberadaan Telkomsel Loop Arena ini, Kompleks Stadion Bima bisa menjadi wahana olahraga kreasi. Selain itu, merangsang Telkomsel untuk memberikan sumbangsih lagi bagi Kota Cirebon ke depan.

“Semoga Telkomsel Loop Arena ini juga bisa menjadi salah satu sarana komunikasi antara stakeholder dan Pemmot Cirebon untuk saling bersinergi,” harapnya.

Advertisement

General Manager Youth & Community Jabotabek Jabar Telkomsel, Ricky E Pangabean, menjelaskan bahwa Telkomsel Loop Arena dibangun di 12 kota di Indonesia, yakni Medan, Pekanbaru, Lampung, Serang, Bogor, Cirebon, Semarang, Banyuwangi, Malang, Balikpapan, Makassar, dan Manado.

“Pembangunan Telkomsel Loop Arena di Kota Cirebon ditargetkan rampung dan bisa mulai dimanfaatkan pada akhir Oktober. Selain sebagai tempat untuk menyalurkan bakat dan kreatifitas, Telkomsel Loop Arena juga tempat untuk ekspresi gaya hidup. Sehingga, bisa menjadi hadiah bagi para pemuda-pemudi Cirebon dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda pada Oktober nanti,” katanya.

Dia menambahkan, bahwa Telkomsel ingin memenuhi kebutuhan dan kreatifitas anak muda. Telkomsel Loop Arena merupakan hasil dari diskusi dan menampung aspirasi serta harapan anak muda dan komunitas.

“Kami senantiasa mendukung aktivitas anak muda yang positif. Kami yakin aktivitas yang positif itu bisa berkembang jika mendapat dukungan yang tepat,” tuturnya. (Juf/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *